Headlines News :
Home » » Setiawan Maulana Menghilang di Gunung Kerinci

Setiawan Maulana Menghilang di Gunung Kerinci

Setiawan Maulana Hilang di Gunung KerinciUpaya Pencarian Setiawan Maulana, 13 Tim Pencari Sudah Dikerahkan - Hingga hari kelima upaya pencarian Setiawan Maulana (22), pendaki gunung Kerinci yang hilang, belum membuahkan hasil. Dalam pencarian ini melibatkan 13 tim yang dikerahkan untuk mencari pendaki asal Bekasi ini.

Kepala pengelolaan Taman Nasional (SPTN) I Sungai Penuh Agusman, saat di mengatakan, 13 tim tersebut terdiri dari Basarnas Sumbar, Walhi, kelompok pecinta alam setempat serta kepolisian dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sungai Penuh. "Hari pertama dan kedua hanya dilakukan oleh petugas Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS) setempat juga ada relawan dari berbagai pihak yang ikut dalam pencarian Setiawan Maulana, sedangkan 13 tim mulai melakukan pencarian sejak Senin (29/12)" ujarnya.

Dia menyebutkan pencarian Setiawan Maulana, warga Bekasi, terkendala akibat cuaca buruk di puncak sehingga tim pencari tidak bisa bergerak. "Saat ini petugas masih menunggu di selter II dan saat cuaca membaik maka pencarian akan dilanjutkan kembali," tambahnya. Kondisi di selter II atau tempat tim menunggu, katanya, terjadi badai dan awan yang tebal sehingga menyulitkan petugas dalam melakukan pencarian. Setiawan Maulana diketahui hilang pada Sabtu (27/12) pukul 22.00 WIB setelah temannya melaporkan ke posko TNKS Sungai Penuh. (kerincizone)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger