Headlines News :
Home » » Goyang Lagu Sakitnya Tuh Disini di Dunia Maya

Goyang Lagu Sakitnya Tuh Disini di Dunia Maya

Nama Cita Citata belakangan berhasil menjadi salah satu buruan para netizen. Hal ini tentu saja karena single-nya yang sangat fenomenal, Sakitnya Tuh di Sini. Lagu ini meledak keras setelah muncul sebagai soundtrack sinetron DIAM-DIAM SUKA.

Heboh lagu Sakitnya Tuh Disini yang dilantunkan Cita Citata makin menggila. Giliran video pelajar SMA yang ikut bergoyang dengan Lipsync (lip synchronisation) lagu yang juga dipopulerkan Nom Nom Gowes ( Naomi DDS ) Audi Marissa di SCTV. Pada video yang berdurasi 3 menit 14 detik itu, tampak empat pelajar perempuan dengan seragam SMA.

Mereka pun bergoyang mengikuti nada musik dangdut Sakitnya Tuh Di Sini. Mereka juga membawakan secara lipsync. Pada judulnya, video yang diunggah di Youtube itu menulis Anak SMA Goyang Dumang (Duyung Mangap). Memang goyang mangap ini dipopulerkan Nomnom Gowes.

Sebelumnya, tiga PNS di lingkup Pemprov Bengkulu juga ikut bergoyang ala lagu Sakitnya Tuh Di Sini. Lagu Sakitnya Tuh Disini menambah deretan fenomena lagu dangdut populer di Indonesia. Musik dangdut juga pernah dihebohkan oleh artis Ria Amelia dengan lagu SMS, Ayu Ting Ting - Alamat Palsu, Fitri Carlina - ABG Tua dan masih banyak lagi.

Melihat popularitas dan fenomena dahsyatnya lagu yang memiliki lirik lucu dan mudah diingat ini, akhirnya muncul sebuah parodinya yang sangat mengocok perut. Penasaran seperti apa jadinya lagu Cita Citata ini ketika dibuat parodi? Yuk, langsung saja simak videonya berikut ini. Selamat menonton! ;)

Dalam waktu singkat nama Cita Citata menjadi fenomena di masyarakat Indonesia. Berkat lagunya, Sakitnya Tuh Disini , penyanyi cantik ini makin sering tampil di layar kaca dan punya fanbase tersendiri. Semakin dikenal, Cita Citata pun mulai berinovasi untuk mengembangkan karirnya di dunia entertainment. Melalui Twitter, Cita memberi isyarat bakal membuat sebuah kolaborasi dengan seorang Youtuber yang dikenal kocak.

Yap, dia adalah Edho Zell yang selama ini kerap membuat video-video parodi aksi selebritis tanah air. Mengaku sebagai salah satu Citatones (sebutan fans Cita Citata), keduanya bakal merencanakan sesuatu nih sepertinya. Hahaha DM pin dong seru kayanya klo kita bisa kolaborasi " @edhozell : @cita_citata aku fix jadi citatones yaahh" Sakitnya Tuh Disini (@cita_citata) October 11, 2014

Melihat riwayat kekonyolan yang diusung Edho Zell, akankah Cita Citata tampil dalam video parodi? Kalaupun jadi, akankah ia tampil konyol atau tetap cantik? Kita nantikan saja. Ketenaran Cita Citata sebagai penyanyi mulai terangkat sejak lagunya diperkenalkan oleh Audi Marissa dalam sinetron DIAM DIAM SUKA. Makin ramai dibicarakan di social media, lagu itu pun menjalar seiring cepatnya arus informasi.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger