Headlines News :
Home » » Misteri Penyebab Kematian Verrys Yamarno

Misteri Penyebab Kematian Verrys Yamarno

Misteri Penyebab Kematian Verrys YamarnoPemeran Mahar di "Laskar Pelangi", Verrys Yamarno, alias Verris ditemukan tewas misterius di tempat kos di Jalan Kramat V RT/RW 05/09 Nomor 13 Kelurahan Kenari, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Jenazah artis yang kini berusia 18 tahun tersebut ditemukan sekitar pukul 14:30 WIB, Senin (12/1). Verris yang kuliah di Institut Kesenian Jakarta ditemukan terbujur kaku oleh kedua orang temannya, Zulfani Fasa dan M. Anugrah Setdiansyah.

Saat ini jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk menjalani autopsi. Pihak berwenang masih menyelidiki penyebab pasti meninggalnya Verris. Di Facebook dan Twitternya juga tak ditemukan status yang bisa menjadi petunjuk penyebab kematian Verrys. Verrys Lahir Di Desa Rasau, Gantong, Belitung. Bungsu dari dua bersaudara itu mencuri perhatian publik sebagai Mahar. Karakter tersebut kerap menyemangati Ikal saat sedang bersedih. Ia juga piawai menyanyi dan membawakan soundtrack "Laskar Pelangi", "Bunga Seroja", berkolaborasi dengan seniman musik Melayu, Marakarma.

Penulis Laskar Pelangi Andrea Hirata langsung ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo begitu mendapat kabar Verrys meninggal dunia. Diangkat dari novel Andrea Hirata, film Laskar Pelangi digarap oleh Riri Riza pada 2008. Film ini berkisah tentang kehidupan 10 anak keluarga miskin di sekolah Muhammadiyah di Belitung. Meski penuh keterbatasan, namun mereka punya cita-cita tinggi. Dalam film Laskar Pelangi, Verrys yang memerankan tokoh Mahar tampil menonjol. Aktingnya terlihat natural. Dalam film itu Verrys juga menyanyikan lagu Bunga Seroja bersama Marakama.

Ketika film itu dibuat tahun 2008, Verrys masih berusia 12 tahun. Di akun Facebooknya tak apapun yang bisa menjadi petunjuk penyebab kematian Verrys. Terakhir, ia mengunggah sebuah foto pada 24 November 2014. Akun Twitter @Verrys_yamarno juga tidak lagi di-update sejak awal November. Di Twitter, ragam pesan duka mengalir untuk Verrys Yamarno. "Turut berduka cita atas meninggalnya #VerrysYamarno pemeran Mahar dalam #LaskarPelangi. Makasih udah ngisi cerita kita dengan peran manismu," tulis pemilik akun @I_JU_L satu jam lalu. Selamat jalan Verrys Yamarno.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger