Headlines News :
Home » » Thriller Film Star Wars VIII Terbaru di Instagram

Thriller Film Star Wars VIII Terbaru di Instagram

Thriller Film Star Wars VIII Terbaru di InstagramPara pembuat film terbaru Star Wars meluncurkan satu lagi klip teaser film terbaru mereka, kali ini di Instagram. Namun klip 15 detik di Instagram itu tidak menunjukkan jalan cerita film terbaru ini. Promo film Star Wars Episode VII: The Force Awakens, ditayangkan di akun resmi film itu menggunakan format baru di situs berbagi foto dan video itu. Keterangan gambarnya hanya bertuliskan: "There has been an awakening..." Film ini dijadwalkan beredar akhir tahun ini.

Star Wars terbaru dimunculkan 30 tahun setelah Star Wars Episode VI: Return of the Jedi.Dalam klip di Instagram itu, tampak para serdadu Stormtroopers dan tokoh Finn --yang diperankan John Boyega-- membawa pedang sinar seakan siap menghadapi musuh di sebuah hutan. Akun Star Wars di Instagram memiliki 1,5 juta pengikut, dan menyebut dirinya sebagai "Satu-satunya pangkalan resmi Star Wars di Instagram".

Star Wars VIII mungkin diperkuat Benicio Del Toro - Bintang peraih Oscar, Benicio Del Toro, sudah diminta untuk beperan sebagai tokoh jahat dalam seri Star Wars Episode VIII, yang belum diberi judul. Pria Puerto Riko itu akan tampil dalam film yang akan diluncurkan tahun 2017 bersama Daisy Ridley, John Boyega, dan Oscar Isaac -yang untuk pertama kalinya muncul dalam episode VII, Star Wars: The Force Awakens.

Namun tampilnya Del Toro itu -seperti dilaporkan Variety dan The Wrap- masih dalam tahap awal dengan mengutip sumber-sumber yang tidak disebutkan namanya. Laporan Variety juga menyebutkan Disney sudah bertemu dengan Joaquin Phoenix untuk berperan di film itu. Del Toro meraih Oscar sebagai aktor pendukung terbaik pada tahun 2001 untuk perannya menjadi aparat keamanan urusan narkotika dalam film Traffic karya Steven Soderbegh.

Dia dicalonkan kembali pada tahun 2004 untuk film 21 Grams namun tidak menang dan dipilih untuk memerankan tokoh revolusioner Marxis, Che Guevara, dalam film yang diputar sebagai pembuka Festival Cannes 2008. Pria berusia 48 tahun itu sebelumnya pernah memerankan tokoh jahat di Star Trek: Indo Darkness dan yang terbaru menjadi The Collector dalam film Guardians of the Galaxy. Star Wars: Episode VIII rencananya akan mulai mengambil gambar awal tahun depan dan direncanakan akan diluncurkan pada 26 Mei 2017. Tetapi Disney masih belum bersedia berkomentar tentang para pemain dalam film itu.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger