Headlines News :
Home » » Pilot Cantik Termuda Elesta Apriliana Wulansari

Pilot Cantik Termuda Elesta Apriliana Wulansari

Biodata Pilot Cantik Elesta Apriliana WulansariElesta Apriliana Wulansari yang biasa disapa Nana, gadis usia 19 tahun ini punya profesi yang terbilang tidak umum, yakni pilot pesawat terbang. Anak kelahiran Bumiayu, 10 April 2011 ini tercatat sebagai co pilot perusahaan maskapai Trigana Air di wilayah Indonesia Bagian Timur.

Seperti dikatakan ayahnya, Eko Yulianto profesi anak sulungnya itu cukup mengejutkan, karena belum genap 20 tahun namun sudah berani dan mampu sebagai co pilot. “Dia sudah jadi co pilot berjalan sekitar enam bulan. Sekarang usianya padahal belum genap 20 tahun. Dan kini sedang bertugas di wilayah Ambon,” katanya, Selasa (19/2) di rumahnya RT 08/RW 01 Desa Kalisari, Kecamatan Cilongok.

Biodata Pilot Cantik Elesta Apriliana Wulansari #Lihat : Biografii Para Pilot yang Menghebohkan Dunia Maya lainnya

Boleh dibilang Nana pilot muda belia. Pasalnya rata-rata pilot usianya 20 tahun ke atas. Keberaniannya mengambil sekolah di Wanusa Flaying International Jakarta yakni berdasar melihat kakak kelasnya semasa SMA jadi pilot. “Jadi semasa SMA sebenarnya cita-cita Nana ini berubah-rubah. Namun begitu lihat salahsatu kakak kelasnya jadi pilot, akhirnya tertarik belajar jadi pilot, Alhamdulillah ternyata IQ-nya mampu,” terangnya.

Dalam satu angkatannya itu, imbuhnya Nana merupakan satu-satunya murid perempuan. Tak heran, dedikasinya di kedirgantaraan pada usia yang masih sangat muda suatu hal yang istimewa. “Bahkan prestasi di sekolah bagus, pada usia 18 tahun dipercaya sebagai ground instruktur,” lanjutnya.

Ayah dan ibunya, Puji Lestari sangat mendukung profesi yang diambil Nana. “Apapun keputusan Nana jadi pilot, kami dukung 100 persen secara mental dan moril. Sebab resiko jadi pilot cukup banyak, tapi kami selalu support. Harapan orangtua serta keluarga ya dia tetap tekuni prfofesi pilot sampai menjadi kapten,” ujarnya - Tekuni Profesi Sejak Usia 18 Tahun -

#Lihat pula : Biografii Para Pilot yang Menghebohkan Dunia Maya lainnya

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger