Headlines News :
Home » » Anggota DPR RI Arzetti Bilbina Terjerat Kasus

Anggota DPR RI Arzetti Bilbina Terjerat Kasus

Anggota DPR Arzetti Bilbina Terjerat KasusMahkamah Kehormatan Dewan (MKD) belum memproses kasus anggota DPR dari Fraksi PKB, Arzeti Bilbina, yang dikabarkan digerebek saat berada di sebuah kamar hotel bersama Komandan Komando Distrik Militer 0816 Sidoarjo Letkol Kav Risky. Wakil Ketua MKD Junimart Girsang mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan Denpom TNI sebelum memutuskan apakah kasus tersebut dapat ditetapkan sebagai perkara. "Tentu MKD punya tata cara. Kita masih menunggu bagaimana perkembangan hasil pemeriksaan di Denpom," ujar Junimart saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (27/10/2015).

Junimart menambahkan, MKD akan membicarakan perkara tersebut dalam rapat pimpinan MKD yang kemudian akan dibawa ke rapat anggota forum. "Lalu, kita putuskan apakah ini menjadi perkara tanpa aduan atau kita menunggu ada laporan," ujarnya. Namun, menurut dia, selama perkara tersebut menjadi konsumsi publik, MKD bisa menetapkannya menjadi perkara tanpa aduan. Meski begitu, ia mengatakan, MKD akan tetap menunggu hasil investigasi Denpom dan menganut asas praduga tak bersalah. "Kita tunggu saja bagaimana perkembangannya. Kita berharap itu tidak benar karena kita dengar beliau ke sana dalam rangka kunjungan dapil, dalam rangka CSR," tutur Junimart.

Anggota DPR Arzetti Bilbina Terjerat KasusPertemuan rahasia Arzeti Bilbina dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizki Indra Wijaya memunculkan isu baru. Setelah sebelumnya dirumorkan, beredar pula gosip miring kalau Arzeti dan suaminya, Didit, akan bercerai. Menanggapi rumor baru tersebut, Arzeti yang kini menjadi anggota DPR itu mengaku terkejut. Namun ia membantah kalau Didit berencana menceraikannya menyusul isu berduaan di kamar hotel dengan anggota TNI. "Sekarang ada lagi katanya aku digugat cerai. Suamiku kaget-kaget," ujar mantan model tersebut. "Enggak ada itu gugatan (permohonan) perceraian."

Sejauh ini, rumah tangga Arzeti dan Didit baik-baik saja. Didit juga berusaha berpikir positif dan menganggap isu tersebut disebar oleh orang yang tak suka dengan Arzeti. Sementara itu, Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizki Indra Wijaya, akhirnya angkat bicara. Rizki membela diri kalau ia bertemu Arzeti untuk urusan sosial. Diakui Rizki, ia mengenal Arzeti sejak masih Taruna. Namun Rizki baru bertemu Arzeti, Ramadhan lalu saat ada acara di alun-alun Sidoarjo.

"Kami sebatas teman. Kebetulan, karena saya butuh bantuan, kita ketemu," kata Rizki yang mengaku datang ke hotel dengan mobil dinas dan ditemani bawahan. "Dia sebagai anggota dewan. Jadi tak ada salahnya minta bantuan dengan mengajukan proposal." Proposal yang dimaksud itu untuk pembangunan masjid ke salah satu panti asuhan yang diasuh Rizki ketika bertugas di Malang. Di sana ia mengasuh tiga panti asuhan anak yatim dan satu pondok pesantren.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger