Headlines News :
Home » » Foto Hoax Jessica Wongso dan Mirna Salihin

Foto Hoax Jessica Wongso dan Mirna Salihin

Foto Hoax Jessica Wongso dan Mirna SalihinKabar adanya hubungan khusus antara Jessica Kumala Wongso dan Wayan Mirna Salihin sempat hebohkan publik. Namun ayah Mirna, Dermawan Salihin, dan juga pengacara Jessica, Yudi Wibowo, sudah menyangkalnya. Tiba-tiba muncul foto yang dikait-kaitkan dengan Jessica dan Mirna. Dalam foto yang beredar itu tampak dua orang perempuan mirip Jessica dan Mirna. Keduanya terlihat menggenakan baju berwana biru dan tampak tengah asyik melakukan aktivitas sebagai pasangan.

Foto Hoax Jessica Wongso dan Mirna SalihinSoal motif apa yang melatarbelakangi Jessica meracuni Mirna memang belum terjawab. Polisi juga belum memberikan keterangan resmi soal motif dalam dugaan pembunuhan tersebut. Namun foto mirip Wayan Mirna Salihin dan Jessica Kumala Wongso tidak dapat dipastikan keasliannya. Berkas kasus yang menghebohkan itu akan segera dilimpahkan ke kejaksaan dan publik diminta untuk bersabar terhadap kasus yang telah menjadi sorotan itu.

Foto Hoax Jessica Wongso dan Mirna SalihinMasyarakat agar tidak membuat polemik dan isu negatif tentang hubungan Jessica Kumala Wongso (27), dengan Wayan Mirna Salihin (27). Adapun beredarnya foto Jessica dengan Mirna itu hoax. Penyidik enggan membeberkan bukti yang dimilikinya tentang kasus Mirna karena khawatir jika masyarakat membentuk opini sendiri tentang kasus tersebut. Terbukti belum juga dibeberkan secara detil tentang kasus Mirna, masyarakat telah berpolemik. Bahkan, masyarakat telah membentuk opini negatif tentang hubungan Jessica dengan Mirna.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger