Headlines News :
Home » » Iya Oke.. Kutandai ibu, Aku ini anak Arman Depari

Iya Oke.. Kutandai ibu, Aku ini anak Arman Depari

Kumpulan Foto Gambar Meme Lucu Siapa Sonya Depari Siswi SMA di Medan yang Mengaku Anak Irjen Arman DepariSonya Ekarina Sembiring, Siswi Cantik Penuding Polwan Yang Mengaku Putri Arman Depari. Seorang remaja bernama Sonya Depari mendapatkan sorotan dari para pengguna media sosial. Siswi cantik tersebut menjadi dikenal luas namanya akibat aksi yang ia lakukan saat menggelar konvoi usai UN di psuat kota Medan (Rabu, 7/4/2016). Saat dicegat polisi, Sonya yang dianggap sok jagoan langsung mengancam balik polisi yang menilangnya sambil membawa nama-nama beking jenderal.

Netizen pun balik menyerang sikap arogan yang ditunjukkan oleh Sonya. Pasalnya, seorang personel Polantas bernama Ipda Perida Panjaitan secara santun memeringatkan siswi ini untuk tidak konvoi di jalanan Kota Medan karena membuat kemacetan hebat. “Oh iya oke kalau mau dibawa. Tapi siap-siap kena sanksi turun jabatan ya. Aku pun punya deking (backing). Kutandai ibu, Aku ini anak Arman Depari,” ujar pelajar putri itu dengan nada tinggi kepada petugas, Rabu (6/4/2016).

Ipda Perida sendiri hanya terdiam dengan aksi si pelajar putri. Ia kemudian tak jadi menertibkan para pelajar tersebut dan meminta mereka untuk pergi dan langsung pulang ke rumah mereka masing-masing. “Sudah ya, kalian langsung pulang ya, langsung pulang ke rumah saja. Kami memang menjalankan tugas membubarkan konvoi anak sekolah. Kami tertibkan semua, bukan hanya kalian saja,” tukasnya.

Percakapan itu terekam video. Selang beberapa jam kemudian, video itu cepat menjadi viral di media sosial. Bahkan, nama Arman Depari yang dibawa-bawa siswi sempat jadi trending topic di Twitter hingga Kamis dinihari. Bahkan, Irjen Arman Depari sendiri langsung mengkonfirmasi kepada Kapolresta Medan apabila siswi SMA berambut panjang itu bukanlah putrinya. Irjen Arman hanya memiliki tiga orang anak laki-laki dan seluruhnya berada di Jakarta.

”Sedang kita kejar pemilik mobilnya. Nanti dari situ kita kembangkan. Hasilnya akan kita kabari lagi nanti,” kata Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto kepada wartawan, Rabu (6/4/2016). Netizen yang penasaran kemudian langsung memburu akun media sosialnya. Dalam hitungan jam, ditemukanlah sosok Sonya Depari di Instagram. ”Besok kalo udah besar jangan kayak gini, bawa2 nama bapak kalo berbuat salah, bikin malu ya dek,” kata akun Adelheidmerry di postingan akun Sonya Depari yang seketika itu juga dipenuhi dengan sindiran dan cacian.

#Lihat pula : Biodata Sonya Depari - Sonya Ekarina Sembiring


Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger