Headlines News :
Home » » Indonesia Menjadi Trending Topik di Arab Saudi

Indonesia Menjadi Trending Topik di Arab Saudi

Indonesia Menjadi Trending Topik di Arab SaudiKedatangan Raja Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud ke Indonesia menjadi trending topik lokal. Raja Salman menduduki peringkat pertama trending topik di Twitter #Raja Salman. Dua tempat yang akan dikunjungi Raja Salman hari ini pun menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Pada Rabu 1 Maret 2017, topik ‘Kebun Raya’ dan ‘Istana Bogor’ menjadi perbincangan paling panas. Sebanyak 1.828 cuitan ditulis netizen berkaitan dengan Raja Salman, begitu juga dengan topik ‘Istana Bogor’ yang sudah disebut di 2.738 tweet.

Sementara itu segala keyword tentang Raja Salman menguasai di pencarian Google Indonesia. Kata kunci "Raja Salman" Anak Raja Salman" "Istri Raja Salman" bahkan kata kunci rumah, pesawat dan kekayaan Raja Salman pun menempati posisi teratas dan menjadi keyword yang banyak ditelusuri di Google Indonesia.

Namun sebaliknya, ternyata di Google Arab Saudi ternyata kata Indonesia atau اندونيسيا menempati urutan teratas pencarian Google Arab Saudi pada tanggal 1 Maret 2017. Sedangkan kata "Presiden Indonesia" dalam bahasa Arab sempat menjadi Trending Topik di Twitter Arab Saudi dengan cuitan berupa video bapak Jokowi yang tengah makan bersama Raja Salman.

Acara makan bersama Presiden Jokowi dan Raja Salman diabadikan menggunakan kamera ponsel Bapak Jokowi. Video tersebut diunggah Bapak Jokowi ke akun media sosial Facebok miliknya, Presiden Joko Widodo @jokowi, Rabu (1/3/2017). Video yang diunggah itu berdurasi 2 menit 27 detik dengan keterangan: #JKWVLOG Jamuan Makan Siang Bersama Raja Salman.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger