Headlines News :
Home » » Google Doodle - Tips-tips untuk Hari Bumi 2017

Google Doodle - Tips-tips untuk Hari Bumi 2017

Kisah Srigala Kucing Kodok dalam Tips-tips untuk Hari Bumi 2017Hari Bumi atau Earth Day 2017 diperingati tiap 22 April dan diperingati kali pertama pada 1970 yang menjadi ѕеbuаh peristiwa global tahunan hіnggа kini. GOOGLE hari ini pun, Sabtu 22 April 2017 merayakan Hari Bumi dengan menampilkan Google Doodle di halaman muka perambannya. Dalam keterangan tertulisnya, Google menyatakan, kita harus menghargai sekaligus menaruh hormat terhadap bumi yang kaya dan luas. Bumi telah menyediakan banyak hal untuk generasi sebelum kita dan terus memelihara kehidupan serta mengilhami keajaiban.

Dalam usianya yang diperkirakan sudah 4.543 juta tahun, bumi masih menjadi satu-satunya tempat di alam semesta yang—sejauh manusia tahu—bisa dihuni. Bumi juga diketahui sebagai planet paling padat di sistem tata surya dan planet terbesar di antara empat planet terestrial. Fakta-fakta menakjubkan tersebut hanya beberapa hal yang membuat bumi sangat layak diperingati setiap tahunnya lewat Hari Bumi. Demikian Google beralasan.

Kisah Srigala Kucing Kodok dalam Tips-tips untuk Hari Bumi 2017Google Doodle Hari Bumi 2017 memperlihatkan kisah serigala yang bermimpi tentang bumi. Bumi yang ditinggalinya sudah penuh polusi dan terdampak sangat luas oleh perubahan iklim. Sang serigala terbangun dan terkejut. Dia pun segera membuat langkah kecil dengan mengubah gaya hidupnya dan lebih peduli terhadap bumi. Sepanjang perjalananya, sang serigala mengajak sejumlah temannya termasuk Momo si Kucing dan Kodok yang biasa hadir di Google Weather untuk memelihara kelestarian lingkungan.

Mereka berbagi tips memperingati Hari Bumi 2017. Mereka berjuang melawan aktivitas yang merusak lingkungan seperti perusakkan terumbu karang karena polutan. Ketiganya pun menginspirasi orang lain untuk mengurangi konsumsi daging, mengurngai pemakaian kendaraan bermotor, dan memutus sambungan listrik dari alat elektonik yang tidak digunakan. Sunguh perbuatan yang sangat menginspirasi dari figur hewan-hewan kecil itu.

Kisah Srigala Kucing Kodok dalam Tips-tips untuk Hari Bumi 2017Akan tetapi, peringatan Hari Bumi 2017 tidak berhenti sampai di situ. Dengan meng-klik Google Doodle itu dan masuk ke laman pencarian, kita akan menemukan tips-tips Hari Bumi yang mudah untuk menunda Bumi dari kerusakan. Dengan tips itu, kita bisa menyelamatkan planet tercinta ini. Di dalamnya termasuk tips-tips Hari Bumi seperti upaya konservasi penting seperti pelestarian satwa dan tumbuhan liar yang dilakukan World Wildlife Fund, konservasi terumbu karang bersama The Ocean Agency, maupun konservasi hutan hujan bersama The Jane Goodall Institute. - Tips-tips Hari Bumi 2017 di Google Doodle
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger