Headlines News :
Home » » Google, MU, Barca, Gaza Rayakan HUT RI

Google, MU, Barca, Gaza Rayakan HUT RI

Google, MU, Barca hingga Gaza Rayakan HUT RI17 Agustus 1945 menjadi tanggal bersejarah bagi Indonesia sebagai sebuah bangsa. Di tanggal tersebut, Indonesia menyatakan kemerdekaannya setelah lama dijajah bangsa asing. Kini, 17 Agustus 2017, masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke bersama-sama merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

Google Doodle, Kamis, 17 Agustus 2017, hari ini, menayangkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 di halaman utama situsnya. Doodle kali ini menampilkan enam orang dari berbagai suku di Indonesia. Keenam orang itu sedang berada dalam satu perahu dengan kibaran bendera Merah Putih di tengah.

Menariknya, momen membahagiakan dalam sejarah Tanah Air tersebut ternyata tidak hanya dirayakan oleh masyarakat Indonesia, namun juga klub-klub sepakbola elite Eropa. Contohnya seperti yang dilakukan dua klub raksasa Benua Biru, yakni Manchester United dan Barcelona. Menggunakan akun Twitter resmi klub berbahasa Indonesia, Setan Merah dan Blaugrana ikut mengobarkan semangat kemerdekaan Indonesia yang ke-72.

Tak mau ketinggalan dengan Man United dan Barcelona, sejumlah klub top Eropa lainnya pun ikut memberikan ucapan selamat Hari Kemerdekaan untuk masyarakat Indonesia, seperti Arsenal, Inter Milan, dan Tottenham Hotspur. Tottenham sendiri punya cara yang cukup unik dalam menyampaikan ucapan selamat hari kemerdekaan untuk Indonesia. Mereka ikut mengunggah gambar Christian Eriksen yang sedang memegang bendera Merah Putih.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger