Headlines News :
Home » » Konstruksi Tol Pasuruan - Probolinggo Ambruk

Konstruksi Tol Pasuruan - Probolinggo Ambruk

Kronologi Penyebab Konstruksi Tol Pasuruan - Probolinggo AmbrukKonstruksi bangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) Tol Pasuruan – Probolinggo di Desa Cukurgondang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan ambruk. Tol Pasuruan-Probolinggo roboh pada Minggu, (29/10/2017) pukul 09.00 WIB. Insiden tersebut menyebabkan 1 orang meninggal dan 2 luka-luka.

Anggota Komisi V DPR RI Nizar Zahro menyesalkan dan mempertanyakan apakah pengerjaan proyek tersebut sudah sesuai dengan rencana anggaran biaya (RAB) yang sudah ditetapkan sebelumnya. Nizar meminta kepolisian segera melakukan pengusutan atas insiden ini. Politisi Partai Gerindra ini juga meminta Badan Pemeriksa Keuangan turun tangan melakukan audit untuk memastikan apakah pengerjaan proyek sesuai dengan RAB.

Begitu juga Komisi Pemberantasan Korupsi, menurut dia harus mengusut apakah ada penyelewengan anggaran dibalik pengerjaan proyek itu. Nizar meminta kementerian maupun rekanan tidak main-main dalam pengerjaan proyek infrastruktur yang dilakukan. Ia menekankan pentingnya pengerjaan proyek yang sesuai dengan RAB. Dengan demikian, kualitas hasil pengerjaan akan baik dan tidak akan ambruk
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger