Headlines News :
Home » » Israel Alami Kekeringan, Kiamat Sudah Dekat

Israel Alami Kekeringan, Kiamat Sudah Dekat

Penyebab Israel Alamai Kekeringan, Kiamat Sudah DekatPemerintah Israel telah mengeluarkan pengumuman tentang kondisi krisis yang dialami negaranya. Melalui media-medianya, Israel mengumumkan bahwa sumber air utama mereka, Danau Tiberias telah mengalami penyusutan yang sangat signifikan, setiap tahunnya. Akibatnya, negeri zionis itu dilanda kepanikan hebat, seiring dengan menyusutnya Danau Tiberias. Danau ini merupakan sumber utama kebutuhan air mereka. Bahkan pemerintah Israel memberikan peringatan khusus kepada masyarakatnya untuk menghemat air. Sejak tahun 2016, selalu ketinggian air berada dibawah Lower Red Line, sebesar -213,55.

Pemerintah Israel juga mengeluarkan peringatan agar warga yahudi menghemat air. Misalnya memperbaiki kebocoran westafel, mandi ala Navy Showers (mandi dengan cara mengelap badan menggunakan kain basah), mematikan air saat menggosok gigi, dan membilas cucian piring dengan menggunakan bak (bukan pada air mengalir). Sementara itu, Menteri Pendidikan Israel Naftali Bennett menyatakan bahwa ilmuwan mereka saat ini tengah berfikir keras untuk menemukan sumber air baru. Bahkan, pejabat Israel itu memohon kepada negara-negara Arab agar memberikan pasokan air yang cukup untuk negaranya.

Danau Thabariyah sebelumnya berada di wilayah Palestina, namun wilayah ini kini sudah jatuh ditangan Israel yang menjajah palestina selama puluhan tahun. Garis pantainya membentang sepanjang 53 km dengan luas 166 km2 dan kedalaman maksimal 43 M. Menariknya, danau ini berada pada 211 meter di bawah permukaan laut. Karena itulah, Danau Thabariyah dijuluki danau air tawar terendah di dunia. Saat ini Danau Thabariyyah menjadi kawasan wisata elite yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas maksiat dan bersenang-senang.

Dalam ajaran Islam, keringnya air pada Danau Tiberias memiliki keterkaitan dengan kemunculan Dajjal. Sebagaimana yang telah diberitakan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, bahwa turunnya permukaan air danau ini menjadi salah satu tanda-tanda kedatangan Dajjal. Dan Faktanya saat ini Danau Thabariyah benar-benar telah menyusut. Ini tentu menjadi musibah bagi kita semua karena kemunculan Al Masih Ad Dajjal akan membawa fitnah yang besar bagi umat islam dimanapun berada. Oleh karena itu Rasulullah shallallahun ‘alaihi wa sallam bersabda, “Hal yang paling saya takutkan akan menimpa kalian adalah al-Masih ad-Dajjal.”
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger