Headlines News :
Home » » Gilang Bungkus dan Fetish Kain Jarik

Gilang Bungkus dan Fetish Kain Jarik

Gilang Bungkus dan apa itu Fetish Kain Jarik
Nama Gilang sempat menjadi trending nomor satu di Twitter. Rupanya, nama Gilang yang trending berawal dari sebuah thread di akun Twitter berjudul Predator 'Fetish Kain Jarik' Berkedok Riset dari salah satu universitas di Surabaya.

Dalam thread tersebut dikisahkan, seorang pria yang mengaku berasal dari salah satu universitas di Surabaya tengah melakukan riset. Riset ini disebut berkaitan dengan 'bungkus-membungkus' yang dikaitkan dengan 'Fetish Kain Jarik'. Fetish adalah kesenangan yang didapatkan oleh seseorang sebagai respons terhadap objek. 

Orang yang memiliki fetish, mereka cenderung membutuhkan sebuah objek atau benda tertentu di hadapannya, kemudian berfantasi dengan objek tersebut, atau digunakan kepada pasangan agar bisa meraih kepuasan yang maksimal.

Fetish yang paling umum melibatkan bagian tubuh, seperti kaki, atau fitur tubuh, seperti obesitas, penindikan, atau tato. Sejauh ini kaki adalah yang paling umum. Ukuran tubuh, dan fetish rambut tidak jauh di belakang. Fetishistic disorder merupakan gangguan psikologis yang terkait dengan daya tarik pada benda mati atau bagian tubuh.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger