Headlines News :
Home » » FC Barcelona Buka Situs Bahasa Indonesia

FC Barcelona Buka Situs Bahasa Indonesia

FC BarcelonaFC Barcelona Luncurkan Situs Bahasa Indonesia - Situs FC Barcelona kini tersedia dalam versi 8 bahasa, menyusul penambahan Bahasa Indonesia. Peluncuran ini diresmikan dan diumumkan dalam situs fcbarcelona.com, Rabu 8 Mei 2013.

Didac Lee, selaku direktur yang bertanggung jawab atas teknologi atau setingkat IT mengatakan, “Kami sangat senang bisa memberikan kepada fan dalam bahasa mereka sendiri, khususnya fan dari Indonesia.”

FC Barcelona telah menambahkan 8 bahasa termasuk Indonesia pada situsnya. Kini, fan Barca yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia sudah bisa mengakses informasi mengenai Blaugrana dengan mengunjungi www.fcbarcelona.co.id. Atau mengunjungi akun twitter baru @fcbarcelona_id

Penambahan Bahasa Indonesia menyiratkan langkah maju yang besar bagi klub. Dengan demikian, Barca memperluas kehadirannya secara global, sehingga mendorong hubungan yang baik antara fan di seluruh dunia.

Setelah menyelesaikan dan merubah situs Berbahasa Indonesia baru-baru ini, pihak teknologi dan informasi Blaugrana akan meluncurkan situs berbahasa lainnya. Situs FC Barcelona sudah menembus sampai 33 juta kunjungan, dengan 7,6 pengunjung setiap bulannya.

Sumber : tempo.co
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger