Headlines News :
Home » » Pilkada TTS - Klaim Menang Satu Putaran

Pilkada TTS - Klaim Menang Satu Putaran

Pilkada TTS 2013 - Tujuh Paket Pilkada Timor Tengah Selatan Klaim Menang Satu Putaran. Berikut klaim kemenangan mereka :

Pasangan Godlif Neonufa - Marten Tualaka (paket Golden) nomor urut 1, "Berdasarkan pemetaan wilayah basis Golden yang tersebar 16 kecamatan dan beberapa desa di kecamatan lain, kami yakin menang satu putaran dengan perolehan suara 35 persen. Pendukung kami menyebar di seluruh desa, termasuk di wilayah Mollo kami targetkan meraup suara 10 - 15 persen," kata Godlif.

Pasangan Edward M.Lioe - Alexander Nakamnanu (paket Lioe - Nakamnanu) nomor urut 2, "Selama kami mensosialisasikan diri dan kampanye, sambutan masyarakat pada setiap titik sangat tinggi. Umumnya mereka menyatakan mendukung paket Lioe - Nakamnanu menjadi Bupati dan Wakil Bupati TTS. Jika harus dua putaran, Lioe - Nakamnanu pasti salah satunya," kata Edward.

Pasangan Paul VR.Mella - Obet Naitboho (paket Mella - Naitboho) nomor urut 3, "Kami sangat yakin basis utama di 13 kecamatan yang tersebar di Mollo dan Amanatun. Juga dukungan masyarakat dari kecamatan lain sangat tinggi, sehingga kami yakin menang pertarungan ini dalam satu putaran," kata Paul Mella.

Pasangan Alexander Kase dan John Oematan (paket Alekot), nomor urut 4, "Dukungan yang diberikan masyarakat terhadap paket Alekot sangat tinggi, apalagi kami memiliki basis Utama di 17 kecamatan yang tersebar di Amanatun, Amanuban dan juga Mollo. Kami yakin menang satu putaran minimal memperoleh 31 persen suara masyarakat," tegas Alexander.

Pasangan Inche DP. Sayuna - Daniel Pobas (paket Ideal) nomor urut 5, "Semua paket punya semangat sendiri - sendiri dan juga optimis untuk menang dalam demokrasi ini. Saya juga memiliki optimisme sendiri karena sebagai calon bupati perempuan satu - satunya dan sangat yakin kami menang satu putaran dengan memperoleh suara lebih dari 30 persen. Apalagi kami mendapat dukung penuh dari seluruh perempuan yang ada di TTS. Dan juga paket Ideal memiliki basis tradisional di wilayah Selatan Amanuban dan Amanatun. Jumlah pemilih perempuan di TTS sebanyak 60 persen dan saya yakin 50 persen akan mendukung kaumnya untuk membangun TTS lima tahun ke depan," tegas Inche.

Pasangan Yaan Tanaem - Kosmas Boymau (paket Nekmese) nomor urut 6, "Kami yakin menang satu putaran karena kami memiliki pendukung 54.666 dukung yang tersebar di 14 kecamatan. Pendukung kami sangat fanatik sehingga hanya mengejar 70.000 - 80.000 suara menang satu putaran," ujar Yaan.

Pasangan Bernadus Sae dan Eduardus Nabunome (paket Saenam) nomor urut 7, "Rakyat sudah pintar, jadi mereka pasti pilih paket yang mampu memimpin TTS, yaitu paket Saenam. Kami tidak prediksi menang berapa persen, tetapi kami yakin pasti mendominasi paket lain. Kami serahkan saja kepada Tuhan untuk membuka hati rakyat memilih kami. Kami juga tidak punya basis utama, tetapi dari 32 kecamatan, setidaknya 17 kecamatan ada pendukung, selain kecamatan lain. Paket yang maju semua yakin menang satu putaran, kami juga yakin menang. Kami yakin masyarakat komitmen dengan dukungan yang sudah diberikan kepada Saenam," kata Bernadus usai penutupan kampanye di halaman kantor KPUD TTS, Selasa (1/10/2013).

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger