Headlines News :
Home » » Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Belu Tahun 2015

Pelaksanaan Pilkada Kabupaten Belu Tahun 2015

Pilkada Belu - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Belu 2015 memang belum mulai tapi para kandidat yang mau bertarung sudah mengumumkan diri, baik perorangan maupun pasangan. Salah satunya adalah paket Malta (Johnisius Mali-Arnaldo Tavarez). Pasangan Malta siap meramaikan bursa Pilkada Belu tahun depan.

Bakal calon bupati (Bacabup) Belu Johnisius Mali kepada VN di Atambua, Rabu (13/8) mengatakan, dirinya siap maju sebagai calon bupati dalam Pilkada Belu yang akan digelar tahun depan. “Sebagai warga negara Indonesia yang punya hak memilih dan dipilih, saya siap tarung dalam perhelatan Pilkada Belu tahun depan.

Entah kendaraan politik mana yang akan kita gunakan, kita masih lakukan komunikasi politik,” ungkapnya. Dikatakan Mali, dirinya bersama tim pendukungnya saat ini sedang merancang strategi pertarungan dalam Pilkada Belu mendatang, termasuk visi-misi yang bakal dijual ke ruang publik.

Nanti kalau saya dan Pak Arnaldo Tavarez sudah ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati, kami akan deklarasikan visi-misi kami. Dan, program unggulan yang akan kami tawarkan dalam bangun kabupaten perbatasan (Belu) ini diumumkan setelah penetapan oleh KPU,” terangnya.

Intinya bahwa saat ini, saya siap maju sebagai calon bupati dalam Pilkada Belu tahun depan. Ini sudah jadi keputusan saya dan dorongan dari masyarakat banyak juga,” ucapnya.Bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Belu Arnaldo Tavarez mengungkapkan dirinya siap mendampingi Cabup Johnisius Mali dalam perhelatan Pilkada Belu setahun mendatang. Komunikasi politik antara saya dengan Pak Johni selama ini sudah berjalan baik. Kita sudah sepakat untuk maju sebagai cabup dan cawabup pada tahun 2015 mendatang. Apapun yang terjadi, kita tetap bertarung,” tuturnya.

Soal ongkos politik, saya kira bukan satu-satunya tolok ukur untuk menangkan Pilkada. Walau kita tidak punya uang banyak, kita tetap tarung. Untuk kendaraan politik, kita masih terus lakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik yang ada di Belu,” ungkapnya.

Sekadar informasi, nama-nama yang saat ini santer diperbincangkan akan maju dalam pertarungan Pilkada Belu 2015, baik sebagai bakal calon bupati (bacabup) maupun bakal calon wakil bupati (bacawabup), baik yang sudah berpasangan maupun perorangan antara lain dr Valens Pareira (bacabup)-Cyprianus Temu (bacawabup), dr Greg Mau Bili (bacabup)-Servas Manek (bacawabup), Vinsen Loe (bacabup)-Alfons Manek (bacawabup), Anton Suri (bacabup)-Remigius Asa (bacawabup), Wilibrodus Lay (bacabup) dan Basilio Araujo (bacabup). (vic/R2)""
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger