Headlines News :
Home » » Menjelang Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Menjelang Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Menjelang pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tinggal hitungan hari, berbagai persiapan pernikahan sudah memasuki tahap final.

Adik kandung Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, menjelaskan, persiapan pernikahan kakaknya itu sudah mencapai 90 persen. Hanya tinggal beberapa hal kecil saja.

"Sudah 90 persen. Baju sama undangan ada beberapa belum kebagian. Sama paling baju, sama kebaya-kebaya kita. Semoga besok (hari ini) sudah final," kata Nisya saat ditemui di jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 14 Oktober 2014.

Nisya menjelaskan, beberapa kejutan sudah dipersiapkan untuk memeriahkan pernikahan yang akan dihadiri ratusan artis itu.

"Pas acara resepsi bakalan banyak artis dan bintang tamu. Teman-teman Aa (Raffi) juga mereka mau nyumbang, nyanyi hadiah untuk nikah," ungkapnya.‎

Tidak hanya tamu undangan yang akan menyumbangkan suaranya di hari pernikahan Raffi, pihak keluarga juga akan ikut bernyanyi dalam acara tersebut.

"Nanti nyanyi juga. Aku juga disuruh nyanyi, untuk acara. Biasanya sih kalau di acara keluarga gitu nikahan aku nyanyi. Tapi nanti di nikahan Aa bintang tamu-tamunya saja yang nyanyi," tandasnya. (okezone)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger