Headlines News :
Home » » Kabar Terkini Meninggalnya Olga Syahputra

Kabar Terkini Meninggalnya Olga Syahputra

Makam Olga Syahputra Masih Dipadati WargaOlga Syahputra, kakak kandung Billy meninggal pada Jumat sore di Singapura. Olga kembali masuk rumah sakit menderita meningitis atau radang selaput otak. Penyakit Olga bermula dari kondisi tubuh yang terlalu lelah bekerja. Olga Syahputra meninggal dunia, Jumat (27/2/2015) sore pukul 16.17 WIB.

Penyakit yang dialami Olga diketahui mulai diketahui publik sekitar awal Agustus 2013. Kala itu, Olga sempat absen di beberapa acara yang dibintanginya. Sempat seminggu dirawat di Rumah Sakit Medistra, Olga pun akhirnya diperbolehkan pulang. Olga Syahputra akhirnya buka suara soal penyakitnya. Menurut Olga kondisinya sempat drop karena di lehernya terdapat benjolan yang disebabkan oleh bakteri.

Setelah sempat kembali ke panggung hiburan, Olga kembali jatuh sakit dan absen dalam beberapa acara. Menurut sahabatnya Jessica Iskandar, benjolan di leher yang dimiliki Olga kembali membengkak sehingga kondisinya kembali drop. Olga sempat berobat ke Singapura dengan penyakit yang dideritanya. Kala itu Olga menyebut penyakitnya sangat mengerikan. "Badan saya panas banget, gemetaran kayak orang mau mati," ujar Olga.

Olga kembali masuk rumah sakit. Kali ini ini rumah sakit yang dipilih adalah RS Pondok Indah. Keluarga menyebut jika Olga kecapekan sehingga harus masuk RS. Dokter RS Pondok Indah mendiagnosa Olga penyakit Meningitis atau radang selaput otak. Dokter menduga penyakit tersebut disebabkan karena Olga yang terlalu banyak bekerja dan tidak menjaga pola makan. Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia. Namun, kabar tersebut ternyata Hoax. Kabar tidak bertanggungjawab itu beredar di broadcast massangger.

Olga dipindahkan ke RS di Singapura. Menurut sahabat Olga, Denny Cagur, penyakit meningitis atau radang selaput otak yang diderita sahabatnya memang harus ditangani dengan serius. Selain itu, kepergian Olga ke Singapura agar bisa menjalani perawatan dengan baik tanpa diganggu sahabatnya yang menjenguk. Dari Singapura, manajer Olga Syahputra, mengabarkan kepada media massa di Indonesia, Olga Syahputra meninggal dunia pada Jumat sore pukul 17.17 waktu Singapura atau 16.17 waktu Jakarta.

UPDATE: Makam Olga Syahputra Masih Dipadati Warga

Olga Syahputra telah dimakamkan pada Sabtu (28/3/2015). Hingga kini, para pelayat masih memadati tempat peristirahatan komedian berusia 32 tahun itu. Pantauan detikHOT di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu, (29/3/2015), tenda bewarna biru terlihat masih berdiri di atas kuburan kakak dari Billy Syahputra itu. Taburan kelopak bunga juga masih menyelimuti pusara Olga. Warga pun tak berhenti berdatangan penasaran ingin melihat makam Olga. Tak hanya sekedar mendoakan, beberapa pengunjung juga mengabadikan makam pemilik nama asli Yoga Syahputra itu dengan kamera telepon genggam mereka.

Banyak juga yang hanya sekedar melihat serta berfoto-foto ria di depan karangan bunga dan nisan Olga. Sebelumnya, makam Olga sempat ambles sekitar 5 cm karena kaki-kaki para pelayat yang menginjak gundukan makam. Namun kini, makam Olga telah diperbaiki dan gundukan kembali tinggi.Olga meninggal dunia di usia 32 tahun karena mengidap penyakit meningitis. Ia menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015). - Detik
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger