Headlines News :
Home » » Penyebab Zayn Malik Keluar dari One Direction

Penyebab Zayn Malik Keluar dari One Direction

Zayn Malik Keluar dari One Direction, Ratusan Karyawan Mendadak Cuti. Keputusan Zayn Malik untuk mundur dari boyband One Direction memang menghebohkan para penggemarnya. Ketika mengetahui berita ini sejumlah siswi bahkan langsung menangis di kelas saat jam pelajaran. Ternyata bukan hanya remaja saja yang meratapi hengkangnya pria 22 tahun tersebut. Para karyawati pun merasa frustasi dan langsung meminta cuti.

Lembaga ketenagakerjaan Inggris melaporkan jika mereka menerima lebih dari 200 panggilan dari karyawan yang meminta cuti atau compassionate leave. Alasannya apalagi jika bukan karena berita tentang Zayn Malik. Cuti compassionate leave sebenarnya bisa diambil atas dasar urusan pribadi yang bersifat mendadak. Hal ini pun disayangkan oleh sang ketua lembaga, Alan Price. Ia mengatakan jika cuti tersebut bukan sesuatu yang bisa dibuat-buat.

"Aku simpati dengan para penggemar One Direction. Tapi aku merasa hal itu tidak bisa dianggap layak untuk cuti," ujar Alan pada Manchester Evening News.

Alan sebenarnya tidak tidak terlalu terkejut dengan kejadian ini. Karena hal serupa pernah terjadi ketika boyband Take That menyatakan bubar di tahun 1996. Kala itu lembaga tersebut menerima beberapa panggilan dari para bos yang menyatakan jika karyawannya banyak yang mengambil cuti.

Meski begitu, Alan tetap saja merasa geram dengan situasi ini. Ia menambahkan jika para pekerja merasa sangat sedih mereka bisa mengambil cuti liburan. Menurutnya cuti mendadak hanya bisa diambil ketika ada saudara dekat yang meninggal. Bahkan jika mereka adalah keluarga Zayn Malik, karyawan tidak bisa mengajukan cuti seperti ini.

"Kau harus bertanya pada dirimu sendiri apakah ini sebuah obsesi atau cuti yang benar-benar dibutuhkan," lanjut Alan.

Zayn Malik meninggalkan One Direction setelah lima tahun berkarier dalam grup jebolan X Factor itu. Pria keturunan Pakistan tersebut menyatakan ia ingin menjalani hidup sebagai pria normal sehingga memutuskan untuk keluar. Hal ini disangkutkan dengan isu perselingkuhan yang pernah ditujukan pada Zayn ketika ia tertangkap bermesraan dengan seorang wanita di Thailand. Sang kekasih Perrie Edwards dianggap sebagai dalang di balik keputusan Zayn. Perrie pun dihujani kritik oleh para Directioners.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger