Headlines News :
Home » » Konser One Direction Tanpa Hadir Zayn Malik

Konser One Direction Tanpa Hadir Zayn Malik

Kerusuhan Konser One Direction Tanpa Zayn Malik di GBK JakartaOne Direction Siap Menggebrak Stadion GBK Tanpa Zayn Malik - One Direction adalah grup penyanyi pria asal Inggris-Irlandia yang terbentuk di London pada tahun 2010. Grup ini beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson. One Direction dikontrak oleh Syco Records, label rekaman milik Simon Cowell, setelah menjadi juara ketiga dalam ajang pencarian bakat The X Factor musim ke-7 pada tahun 2010. Setelah sukses di Inggris, One Direction kemudian dikontrak oleh label rekaman asal Amerika Utara, Columbia Records, pada tahun 2011.

Pada bulan November 2011, One Direction merilis album pertama mereka yang bertajuk "Up All Night". Album tersebut menjadi album dengan penjualan tercepat pada tahun 2011 di Inggris. Pada tahun yang sama, di Amerika Serikat, album mereka juga sukses bertengger di posisi puncak Billboard 200. "Up All Night" menguasai sepuluh besar UK Singles Chart dengan singel perdana "What Makes You Beautiful". Lewat singel ini, One Direction berhasil memenangkan Best British Single (singel Britania Raya terbaik) di ajang BRIT Awards tahun 2012. One Direction juga sukses menjual singel tersebut secara digital dengan total unduhan sebanyak 2.060.303.[5] Album kedua mereka yang bertajuk "Take Me Home" dirilis pada tanggal 12 November 2012.[6] Sementara itu, tur dunia One Direction digelar pada tahun 2013. Tur ini dimulai dari kota-kota di Inggris dan Irlandia kemudian dilanjutkan ke negara-negara di Amerika Utara dan Australasia.

Atas kesuksesannya ini, One Direction dikatakan sebagai pemicu kebangkitan kembali era boy band Eropa yang sebelumnya pernah berjaya pada tahun 1990-an. One Direction juga dilabeli sebagai gelombang baru "Invasi Britania" (British Invasion) yang melanda Amerika Serikat, mengikuti jejak The Beatles pada tahun 1960-an. Di Indonesia, meskipun sedang dilanda histeria terhadap boy band asal Korea Selatan, gaung boy band ini juga sangat kencang terdengar. Antara bulan Februari sampai April 2012, tercatat "Indonesia Wants One Direction" sempat beberapa kali menjadi topik hangat di salah satu situs jejaring sosial.

One Direction Siap Menggebrak Stadion GBK Tanpa Zayn Malik

Hari ini, Rabu (25/3/2015) boyband asal Inggris, One Direction, siap menggebrak para penggemarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Konser yang bertajuk 'On The Road Again Tour 2015' akan dihelat secara megah dengan jumlah penonton puluhan ribu. Gerbang paling luar menuju stadion dibuka sekitar pukul 10.00 WIB. Sedangkan penonton diperbolehkan memasuki SUGBK, pada pukul 15.00 WIB, sesuai dengan jenis tiket masing-masing yang dimiliki penonton.

Pihak promotor juga memberikan penjelasan terkait jalur masuk penonton ke dalam enam kategori tiket yang terbagi menjadi tiga pintu. Menurutnya, pembagian itu dimaksudkan untuk mencenggah terjadinya penumpukan antrean. Untuk pemegang tiket kelas West VIP, Hot Seat V dan Tribune 3 masuk melalui Plaza Barat (Gate A). Seluruh penonton di kelas Festival akan masuk melalui Plaza Utara (Gate B). Sedangkan untuk pemegang tiket kelas East VIP, Tribune 1 dan 2 masuk melalui Parkir Timur (Gate C).

Sejumlah barang-barang seperti monopod alias tongkat narsis (tongsis), poster lebih dari ukuran A4. Lalu, kembang api, alat pengeras suara, senjata, payung, selimut, obat-obatan terlarang, kursi lipat, dan membawa binatang peliharaan, juga ikut dilarang pihak promotor untuk dibawa ke dalam lokasi konser. Meski konser pertama One Direction ini tanpa kehadiran salah satu personelnya yakni Zayn Malik, tapi personel lain seperti Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson akan tetap menghibur para penggemarnya selama kurang lebih dua jam.

Sejumlah lagu hits seperti 'Story of My Life', 'You and I', 'Midnight Memories', 'What Makes You Beautiful', 'One Thing', dan sejumlah lagu lain pada albumnya juga akan mereka bawakan diatas panggung SUGBK, Senayan, Jakarta. Untuk keterangan lebih lanjut perihal pelaksanaan konser, serta keterangan lengkap peraturan bagi penonton One Direction dapat dilihat di situs www.1dindo.com.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger