Headlines News :
Home » » Misteri Penyebab Meninggalnya Yani Libels

Misteri Penyebab Meninggalnya Yani Libels

Misteri Penyebab Yani Trio Libels Meninggal DuniaKabar duka kembali menghampiri dunia hiburan kita. Salah satu personel Trio Libels, Yani Libels meninggal dunia Rabu (25/3/2015) pagi. Berita ini ditersiar melalui broadcast message di Blackberry Messanger. Selain itu juga, dunia maya via media sosial pun sudah mengumumkan. "Berita duka: Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia sahabat kita Yani Libels, hari Rabu, 25 Maret, jam 09.45 WIB. Mari kita doakan semoga amal dan ibadah almarhum, diterima Allah SWT. Amin," demikian kabar yang tersiar via BBM.

Yani Libels bernama asli Yanni Djunaedi. Ia menggawangi grup vokal Trio Libels bersama Ronny Sianturi dan Edwin Manangsang. Trio Libels adalah group vokal yang populer sejak akhir 1980-an hingg tahun 1990-an. Trio Libels antara lain sudah menelurkan lagu-lagu hit seperti Gadisku (1990), Jerat-jerat Cinta (1992), serta Hanya Untukmu (1995). Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak keluarga atau rekan terdekat Yani Libels. Yani Libels pernah merilis single dangdut dengan nama panggung Yani Airlangga.

Yanni Djunaedi, atau Yani Trio Libels rupanya sudah menunjukkan tanda-tanda sakit sejak mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (25/3/2015). Sejauh ini, belum ada penjelasan pasti tentang penyebab meninggalnya Yani. Namun menurut rumor, dugaan sementara Yanni terkena serangan jantung.

Kabar duka ini beredar luas melalui broadcast BlackBerry Messenger dan jejaring sosial. "Berita duka: Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia sahabat kita, Yanni Libels, hari Rabu, 25 Maret, jam 09.45 WIB. Mari kita doakan semoga amal dan ibadah almarhum diterima Allah SWT. Amin," cuit akun Twitter teman Yanni Libels.

Para sahabat dan rekan-rekan Yanni merasa kehilangan. Seorang teman Yanni mengunggah status terakhir penyanyi itu di Facebook. Di akun Facebook-nya, Yanni menulis: "On board with Sriwijaya Air. Bismillah traveling to Tangerang from Depati Amir Airport." Status itu ditulisnya empat jam yang lalu. "Ya ampun, baru juga buat status kok dapat berita sudah meninggal," tulis salah satu akun Facebook pada kolom komentar status tersebut.

Sebelumnya, Yanni menulis: "Ini bukan nasehat saya pikir...saya pikir hidup harus banyak meminta, ternyata harus banyak memberi". Yani Libels bernama asli Yanni Djunaedi. Ia menggawangi grup vokal Trio Libels bersama Ronny Sianturi dan Edwin Manangsang. Trio Libels adalah group vokal yang populer sejak akhir 1980-an hingg tahun 1990-an.

Trio Libels antara lain sudah menelurkan lagu-lagu hit seperti Gadisku (1990), Jerat-jerat Cinta (1992), serta Hanya Untukmu (1995). Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak keluarga atau rekan terdekat Yani Libels. Yani Libels pernah merilis single dangdut dengan nama panggung Yani Airlangga.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger