Headlines News :
Home » » Misteri Penyebab Kebakaran Pasar Lembang

Misteri Penyebab Kebakaran Pasar Lembang

Misteri Penyebab Kebakaran Pasar LembangPasar Lembang Terbakar, Lalu Lintas Macet - Pasar Lembang di Jalan Raya Panorama Lembang, Kabupaten Bandung, Barat, terbakar, Kamis (14/5/2015) sekitar pukul 21.20.

Api terlihat menyala tepat di bagian tengah-tengah pasar, atau di sekitar los tempat penjualan pakaian. Kebakaran ini kontan membuat panik para pedagang. Sejumlah pedagang pun berupaya untuk mengamankan barang-barangnya.

Sejauh ini baru terlihat dua unit mobil pemadam kebaran yang telah berada di lokasi kejadian. Kebakaran ini juga membuat arus lalulintas di kawasan ini macet total karena banyaknya warga yang berkerumun menyaksikan peristiwa tersebut.

Sejauh ini belum diketahui asal mula api, yang jelas petugas pemadam kebaran dibantu warga dan pwdagang masih berupaya untuk memadamkan api. (*jabar.tribunnews)

Kebakaran hebat melanda Pasar Panorama Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis malam (14/5/2015) sekitar pukul 21.00 WIB. Pedagang Pasar Panorama Lembang terlihat berusaha mengevakuasi barang dagangan dengan memikul karung barang yang masih bisa diselamatkan akibat kebakaran.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran KBB Dadang Dahyar mengatakan, tim pemadam sudah dikerahkan ke lokasi kebakaran. "Ya, tadi sekitar pukul 21.00 WIB, Pasar Lembang kebakaran," kata Dadang saat dihubungi. Pihaknya belum bisa memastikan penyebab pasti kebakaran tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, petugas fokus dan berusaha keras untuk memadamkan kobaran si jago merah. “Saat ini petugas sedang berada di TKP dengan kekuatan penuh,” timpalnya. Dua unit mobil pemadam kebakaran juga diperbantukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung.

Kabid Damkar Kota Bandung Yosef Heriansyah menyebutkan, pihaknya langsung mengirimkan bantuan tersebut saat dihubungi pihak dari KBB. “Dua unit langsung meluncur sesaat setelah mendapat telepon langsung dari KBB. Bantuan berangkat sekitar pukul 10 malam,” kata Yosef. - sindonews

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger