Headlines News :
Home » » Kebakaran Pasar Panorama Lembang KBB

Kebakaran Pasar Panorama Lembang KBB

Foto Keanehan Kebakaran Pasar Panorama Lembang Kabupaten Bandung BaratPasar Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (14/5/2015) pukul 21.00 WIB dilalap si jago merah. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran KBB Dadang Dahyar membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Ya, tadi sekitar pukul 9 malam, Pasar Lembang kebakaran," kata Dadang saat dihubungi INILAHCOM.

Dia menyebutkan, dengan kekuatan penuh saat ini petugas menuju TKP. Disinggung mengenai penyebab kebakaran, Dadang belum bisa memastikan. Sebab, saat ini petugas fokus dan berusaha keras untuk memadamkan kobaran si jago merah.

Menyusul adanya kebakaran di Pasar Panorama Lembang, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bandung Barat (KBB) sejauh ini belum bisa memastikan jumlah kios yang terbakar. "Kalau ditanya berapa kios yang terbakar, kita belum bisa memastikan hal itu. Kita masih fokus untuk memadamkan api dulu," kata Kepala Damkar KBB Dadang Dahyar, Kamis (14/5/2015) malam.

Pun demikian halnya dengan penyebab api yang membakar pasar sekitar pukul 21.00 WIB itu. Tedi Hartawan (40), warga sekitar membenarkan api yang masih berkobar di Pasar Panorama. Dia menduga api berasal dari bagian tengah pasar, itu berarti si jago merah akan cepat menyebar. "Soalnya, bagian tengah pasar itu dihuni pedagang pakaian yang barang dagangannya mudah terbakar," ucapnya.

Hingga kini, petugas terus berupaya memadamkan api. Sementara warga sekitar masih menyaksikan kejadian tersebut. Warga Lembang tampak berduyun-duyun menyaksikan kejadian kebakaran yang melanda Pasar Panorama, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Depi Gunawan (35), warga sekitar menyebutkan, hingga kini api masih berkobar di pasar tradisional tersebut. "Tadi saya lihat ada satu mobil pemadam kebakaran yang mencoba memadamkan api. Sampai sekarang, api masih berkobar," kata Depi, Kamis (14/5/2015) malam.

Menurutnya, kios yang terbakar terlihat dari bagian tengah yang dihuni pedagang pakaian. Namun, warga belum memastikan penyebab kebakaran terjadi. Sejumlah pedagang yang mengetahui kiosnya terbakar tampak panik dan langsung mengeluarkan barang dagangannya yang ada di dalam kios. [INILAHCOM]
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger