Headlines News :
Home » » Pemilihan Puteri Muslimah Indonesia 2015

Pemilihan Puteri Muslimah Indonesia 2015

Malam Puncak Pemilihan Puteri Muslimah Indonesia 2015Puteri Muslimah Indonesia 2015 kembali digelar untuk kedua kalinya. Setelah melakukan audisi di berbagai kota Tanah Air, akhirnya terpilih 25 finalis wanita sesuai kriteria yakni berakhlak baik, bakat spesial, dan juga cantik luar dalam.

Seluruh kontestan pun siap memperebutkan makhota Puteri Muslimah Indonesia 2015. Jelang malam puncak pemilihan, 25 finalis sudah diberi pembekalan oleh para mentor yang berkompeten di bidangnya seperti Arzetti Bilbina, Opick, Zaskia Adya Mecca, dan masih banyak lainnya.

Ajang pencarian seorang muslimah cantik, penuh talenta dan berwawasan luas ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi wanita Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Indra Yudisthira selaku Deputy Director of Production Indosiar saat jumpa pers.

"Ada 25 wanita cantik di sini yang nggak hanya cantik, tetapi juga punya kualitas yang luar biasa serta pendidikan yang bagus. Diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia sebagai role model. Yang paling penting bisa memberikan kontribusi nyata," ungkap Indra Yudisthira di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015).

Berbeda dengan kontes kecantikan lainnya, Puteri Muslimah Indonesia harus berakhlak mulia. Malam Puncak Pemilihan Puteri Muslimah Indonesia diselenggarakan Rabu, 13 Mei mendatang di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat. Musisi ternama seperti Rossa, Melly Goeslaw, serta finalis D'Academy turut meriahkan malam final nanti.

Selain penobatan Puteri Muslimah 2015, nantinya juga akan dipilih Puteri Muslimah Indonesia 2015 Berbakat, Favorit, Persahabatan, Social Media, dan juga Inspiring Beauty. Acara ini dipandu oleh Zaskia Sungkar, Andhika Pratama, dan juga Irfan Hakim. Lantas siapa yang akan menggantikan Melly Puteri Muslimah 2014? Jangan lupa saksikan malam puncaknya hanya di Indosiar. (liputan6)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger