Headlines News :
Home » » Penyebab Kebakaran Rumah di Makassar

Penyebab Kebakaran Rumah di Makassar

Kebakaran Landa Belasan Rumah di MakassarKebakaran berhasil melumat puluhan rumah di Jalan Kandea III lorong 2 kota Makassar. Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 19.00 Wita membuat ratusan warga berhamburan dari rumah mereka.

Babinsa Koramil dari kecamatan Tallo Karim mengatakan, kebakaran ini melanda dua kecamatan, yaitu kecamatan Tallo Rw 4 dan sekitar Kecamatan Botoalla. Dia menjelaskan, belum ada perkiranaan berapa rumah yang terbakar karena saat ini proses pemadaman api masih berlangsung. "Sepertinya mencapai belasan rumah. Namun bisa lebih bisa kurang karena kita tim pemadam masih melakukan pekerjaan dan belum bisa mengecek berapa total rumah terbakar," ujar Karim, Kamis (14/5).

Yusran salah satu warga sekitar kebakaran mengatakan, kejadian ini dimungkinkan karena hubungan arus pendek listrik. Pasalnya dari informasi yang dia dengar, kebakaran ini langsung dari atap rumah warga, bukan dari bawah. "Kawasan ini memang padat. Lihat saja, rumah berdempetan dan jaringan listrik juga kurang teratur," kata dia.

Dari pantauan ROL, pihak pemadam kebakaran masih mencoba memandamkan bara api yang sesekali masih muncul. Sayang pemadam sangat kesulitan melakukan pekerjaan karena jalan yang sempit dan banyaknya warga hikir mudik untuk mengambil barang mereka yang tersisa. Bahkan banyak pula warga menyempitkan jalan untuk sekedar menonton kejadian ini. - Republika
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger