Headlines News :
Home » » Prediksi Argentina vs Paraguay 1 Juli 2015

Prediksi Argentina vs Paraguay 1 Juli 2015

Partai semifinal kedua Copa America 2015 akan mempertemukan dua tim dengan status yang berbeda. Jika Argentina difavoritkan menjadi juara, beda halnya dengan Paraguay yang justru mendapatkan predikat sebagai tim kejutan. Pertandingan yang digelar di Estadio Municipal pada hari Rabu (01/7) tersebut, dijamin bakal berjalan ketat.

Laga ini merupakan laga hidup mati bagi kedua tim, pasalnya mereka harus berjuang habis-habisan demi meraih tiket final Copa America 2015 melawan tuan rumah Chile yang sukses mengalahkan Peru di semifinal pertama.

Argentina kini sedang dalam misi untuk meraih gelar Copa America ke-15 mereka. Demi mewujudkan hal tersebut, Messi dkk disinyalir bakal bermain all out.

Pasukan Gerardo Martino akan berusaha mengalahkan Paraguay yang menjadi batu sandungan di babak penyisihan Grup B beberapa waktu lalu. Ya, dalam pertandingan tersebut, Argentina dipaksa bermain sama kuat setelah mampu unggul dua gol lebih dulu.

Jika melihat data dan fakta kedua tim, maka Argentina seharusnya bisa memetik kemenangan dari Guaraníes. Dari total 104 pertemuan, Argentina berhasil meraih kemenangan sebanyak 58 kali dan 38 kali seri. Sedangkan Paraguay hanya mampu meraup 15 kemenangan sejauh ini.

Dalam lima pertandingan terakhir, Argentina memang lebih banyak meraih kemenangan. Hal inilah yang harus diwaspadai oleh skuad asuhan Ramon Diaz. Tentunya dengan motivasi menjadi juara, membuat tim Tango bakal menjadi lawan yang amat sangat mengerikan bagi Paraguay.

Tim berjuluk Abiceleste sendiri berhasil melaju ke babak semifinal setelah membungkam Kolombia lewat adu penalti. Argentina mampu tampil baik pada laga tersebut, sayang penyelesaian akhir masih menjadi masalah yang belum bisa diselesaikan hingga kini.

Carloz Tevez yang menjadi pahlawan dalam laga melawan Kolombia diprediksi tidak akan diturunkan di menit awal. Martino akan memasang striker Manchester City, Sergio Kun Aguerro di barisan depan Argentina.

Di kubu Paraguay, meski berstatus kuda hitam di turnamen ini, namun para pemain berharap bisa mengulang sukses saat mereka mampu menahan imbang raksasa Amerika itu di babak penyisihan Grup B beberapa waktu lalu. Dengan mengandalkan strategi menumpuk pemain di tengah, Paraguay dipastikan bakal bermain lebih menekan.

Satu hal yang menjadi keuntungan Paraguay dalam laga ini adalah bocoran soal strategi yang pernah diterapkan oleh Martino di Paraguay. Permainan Paraguay yang mampu mengimbangi Argentina di babak grup disinyalir jika Ramon Diaz sudah sedikit mengetahui gaya permainan pelatih yang akrab di sapa Tata itu.(bola/yp)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger