Headlines News :
Home » » Tragedi Hercules Jelang Hut Bhayangkara 2015

Tragedi Hercules Jelang Hut Bhayangkara 2015

Misteri Penyebab Jatuhnya Pesawat Hercules Jelang Hut Bhayangkara 2015Perayaan Hari Bhayangkara Kepolisian RI ke-69 dihadiri oleh Presiden Jokowi. Selepas itu Presiden akan bertolak ke Medan untuk melihat lokasi kecelakaan pesawat Hercules C-130.

Presiden Jokowi menghadiri upacara perayaan Hari Bhayangkara Kepolisian RI ke-69 di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (1/7) pagi. Pada kesempatan ini Presiden Jokowi didampingi oleh Ibu Negara Iriana Jokowi serta Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga didampingi Mufidah Jusuf Kalla.

Selain itu, HUT Bhayangkara ke-69 juga dihadiri oleh sejumlah menteri kabinet kerja seperti Menkopolhukam Tedjo Edhy, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, dan Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko serta Duta Besar negara-negara sahabat.

Dalam upacara bertema "Melalui Revolusi Mental, Polri Siap Memantapkan Soliditas dan Profesionalisme Guna Mendukung Pembangunan Nasional" itu, Presiden Jokowi menjadi inspektur upacara dengan didampingi Wapres Jusuf Kalla.

Tidak hanya di Mako Brimob, perayaan HUT Polri rencananya akan dilanjutkan di Mabes Polri, Jakarta dengan agenda syukuran dan buka puasa bersama, Rabu sore.

Sebelumnya, persiapan jelang perayaan HUT Polri ke-69 sudah terlihat di area Mabes Polri. Tembok dan pagar Mabes Polri telah dicat ulang. Selain itu, lampu warna warni juga tampak menghiasi pagar Mabes sejak sepekan lalu. Juga, pohon-pohon di lingkungan Mabes kini berhiaskan lampu kelap-kelip berwarna putih. Dalam perayaan HUT kali ini, Polri berharap kualitas kinerja Polri akan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Setelah menghadiri upacara Bhayangkara, Presiden akan langsung bertolak ke Medan, Sumatera Utara untuk meninjau lokasi kecelakaan pesawat Hercules C-130 milik TNI AU yang jatuh di kawasan perumahan, Selasa (30/6). (ANT/Foto: polri.go.id)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger