Headlines News :
Home » , » Bryce Williams Tembak Jurnalis TV Virginia

Bryce Williams Tembak Jurnalis TV Virginia

Biografi Profil Biodata Bryce Williams Biography Wikipedia - Named as Suspect Shooting Reporter Virginia Live TV WDBJ7 Shooting Moneta Va deadBryce Williams adalah Pelaku penembakan yang menewaskan jurnalis WDBJ7 TV di Virginia, AS, Alison Parker (24) dan juru kamera Adam Ward (27) mulai terungkap. Diduga mantan jurnalis yang dipecat 2 tahun lalu bernama Vester Flanagan yang melakukannya.

Dilansir CNN, Rabu (26/8/2015) Flanagan merupakan seorang pembawa acara berita di WDBJ7 setahun yang lalu. Dia menggunakan nama Bryce Williams untuk setiap on air-nya. Flanagan dipecat dari stasiun televisi tersebut namun tidak disebutkan jelas apa alasan dibaliknya ke publik. Setelah tidak lagi bekerja di sana, pihak kepolisian meyakini Flanangan masih tinggal di wilayah tersebut.

Kecurigaan pihak berwajib muncul saat melihat adanya dua video berdurasi pendek yang diunggah ke akun Twitter miliknya, @bryce_williams7. Dalam video tersebut, terlihat seseorang yang berjalan mendekat ke arah kru berita WDBJ7 dan menodongkan pistol ke mereka.

Video lainnya juga menunjukkan penembak juga mendekatkan Parker dan Ward di pusat perbelanjaan Bridgewater Plaza dekat Danau Smith Mountain, Moneta, Bedford County, Virginia. Usai menembak dari video tersebut yang ditulis CNN, penembak langsung melarikan diri.

Tak lama setelah melarikan diri, Flanagan alias Bryce langsung menembak diri sendiri. Salah satu polisi juga mengatakan, sebelum aksi penembakan itu terjadi Flanagan mengendarai mobil Ford Mustang warna abu-abu produksi tahun 2009. Saat detikcom mencoba mencari akun Twitter milik Flanagan pukul 23.55 WIB, tidak bisa diakses.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger