Headlines News :
Home » » Soft Case Evercoss A76 Winner Y Octacore

Soft Case Evercoss A76 Winner Y Octacore

Soft Case Evercoss A76 Winner Y OctacoreEVERCOSS merilis produk terbarunya, yakni EVERCOSS A76 atau yang mendapat sebutan Winner Y. Sedikit ada tiga keunggulan yang ditonjolkan oleh EVERCOSS ke dalam smartphone dengan bentang layar 5 inci ini, yakni dukungan prosesor 8 inti alias octa core, feature gesture yang memberi kemudahan untuk mengakses lebih cepat, dan harga yang ditawarkan.

Smartphone EVERCOSS A76 dibanderol dengan harga Rp 2.350.000. Bahkan, bagi Anda yang tertarik untuk membelinya secara pre-order di situs belanja online Lazada Indonesia pada tanggal 27 Januari 2015 lalu, smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp 1.350.000. Sayangnya untuk Soft Case Evercoss A76 Winner Y Octacore masih susah didapat.

EVERCOSS A76 mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi qHD (540 x 960 piksel). Dapat mengenali 5 titik sentuhan jari, kedalaman warnanya mencapai 16 juta warna. Dukungan lainnya adalah teknologi IPS LCD yang menjadikan gambar di layar terlihat cukup jernih dan nyaman dilihat mata.

EVERCOSS A76 atau Winner Y yang telah dibekali prosesor Octa Core berkecepatan 1,7 GHz (8x ARM Cortex-A7). Masih menggunakan material plastik, pada bagian belakang (back cover) A76, EVERCOSS menyematkan sentuhan Dotted Texture. Tentu saja, sentuhan tekstur tersebut terlihat sangat mirip dengan bagian belakang smartphone andalan Samsung, yakni Galaxy S5. Masih di bagian belakang, EVERCOSS juga menyematkan kamera utama 8 MP lengkap dengan sebuah LED flash light dan sebuah speaker stereo di bagian bawah.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger