Headlines News :
Home » » Sosok Pria Bernama Tuhan di Banyuwangi

Sosok Pria Bernama Tuhan di Banyuwangi

Sosok Pria Bernama Tuhan di BanyuwangiJika ada seseorang yang mengaku Tuhan, tentu bakal berakhir masuk bui lantaran dianggap telah menistakan agama. Namun, bagaimana jika nama tersebut benar adalah Tuhan.

Derasnya arus informasi saat ini membuat Tuhan mendadak terkenal terutama di jagad sosial media.

Saat ini beredar seorang pria yang memiliki nama Tuhan. Disebut Tuhan karena nama tersebut sesuai dengan yang tertulis di kartu tanda penduduk (KTP). Identitas yang memiliki nomor induk kependudukan (NIK) 3510243006730004 dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi.

Dalam KTP tersbeut tercatat Tuhan adalah Warga Dusun Krajan, Desa Klincing, Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi RT/RW: 001/002. Tuhan dilahirkan pada 30 Juni 1973 dan merupakan penduduk asli Banyuwangi.

KTP tersebut dikeluarkan pada tanggal 7 oktober 2012 dan habis masa berlakuknya pada 30 Juni 2017. Tuhan saat ini bekerja sebagai wiraswasta. Saat ini KTP tersebut beredar di sejumlah pengguna sosial media terutama di grup jejaring sosial.

Ihya Ulumudin, warga Jemursari, Wonocolo, Surabaya mengaku mendapatkan foto KTP Tuhan dari sejumlah grup yang dikutinya.

"Saya dapat dari grup foto itu. Ya kaget juga kok ada orang yang namanya Tuhan," ujar pria yang bekerja di lingkungan Pemprov Jatim kepada Okezone, Jumat (21/8/2015).

Saat menerima kiriman foto tersebut, Ihya mengaku sempat tertawa lebar lantaran namanya yang aneh. Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Pemkab Banyuwangi terkait kebenaran nama warganya itu. Dan sampai saat ini, foto KTP milik Tuhan itu tengah beredar luas.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger