Headlines News :
Home » » Desy Natalia Tak Lolos ke 2 Besar X Factor

Desy Natalia Tak Lolos ke 2 Besar X Factor

Desy Natalia Tak Lolos 2 Besar X Factor IndonesiaPada kategori Overage, Desy Natalia berhasil lolos ke tahap Grand Final X Factor Indonesia 2015. Pada malam Grand Final yang akan berlangsung pada Jumat (4/9/2015) sekitar pukul 21.00 WIB di Ecovantion Park, Ancol, Jakarta Utara, Desy akan bersaing melawan Clarisa dan Jebe & Patty.

Desy menyadari, kontestan lain memiliki kemampuan yang bagus. Tapi dia yakin bisa lolos ke babak dua besar. "Mungkin di sini saya di tiga besar, karena saya punya karakter suara yang kuat. Bahkan juri menyebutnya suara saya Negro Soul," ucap Desy, saat jumpa persnya di Ecovantion Park, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015).

Desy juga mengaku, awalnya tidak menyangka bisa masuk ke babak Grand Final. Apalagi, pesaingnya juga bagus dan masih muda dibandingkan dirinya. "X Factor membuat saya mengapai jalan terbaik dan mengapai cita-cita. Di tiga besar sudah sangat menggembirakan dan membanggakan, semoga bisa terus dan terus," tandasnya.

Meski sebelumnya sempat tertolong oleh bantuan juri hingga masuk Grand Final 3 Besar, tapi akhirnyaDesy Natalia harus tersingkir juga dan tak bisa meneruskan ke Dua Besar x factor Indonesia season 2 tahun 2015 ini karena Jebe and Petty dan Clarisa Dewi lah yang melanjutkan ke babak selanjutnya. Siapa nanti yang akan jadi Pemenangnya sebagai juara pertama x factor indonesia ini ?
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger