Headlines News :
Home » » X Factor 2015 Clarissa Dewi Lolos Dua Besar

X Factor 2015 Clarissa Dewi Lolos Dua Besar

X Factor 2015 Clarissa Dewi Lolos Dua BesarClarissa Dewi bersukacita dapat melangkah ke dua besar X Factor Indonesia bersama para sahabatnya. Malam itu, dirinya mendapat kejutan karena sebagian besar kerabatnya rela datang jauh-jauh dari Surabaya demi memberi dukungan kepadanya.

Ia memeluk satu persatu seluruh rekannya sembari berbincang-bincang. Mereka bernyanyi yel-yel secara bersamaan. Clarissa terlihat begitu gembira dapat melepaskan kangennya bersama orang-orang terdekatnya itu. Mereka pun mengabadikan momen itu berfoto bersama.

Raut wajah para kerabat yang sebagian besar adalah kaum hawa tampak bangga, melihat satu di antara teman seperjuangannya berhasil masuk tiga besar di ajang pencarian bakat menyanyi itu.

"Teman-teman aku dari Surabaya datang heboh banget. Saya sampai enggak bisa ngomong apa-apa," ungkap Clarissa kepada Tribunnews.com saat di temui di RCTI, bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/8/2015).

Sebelum mengikuti ajang X Factor Indonesia, Clarissa adalah seorang mahasiswi semester dua Jurusan Manajemen Perhotelan, di Petra Surabaya. "Mereka luar biasa banget dukung aku," kata Clarissa.

Ia mengaku sama sekali tak menyangka menjadi satu di antara kontestan yang masuk tiga besar X Factor Indonesia. Kontestan dari kategori girls itu berhasil menyusul dua temannya melengkapi posisi tiga besar setelah Desy Natalia dan Jabe & Petty. "Enggak nyangka, saya berpikir aku keluar, sumpah. Aku enggak ada rasa apa-apa, aku senang," jelasnya.

"Terima kasih kepada semua orang. Aku sayang kalian. Aku sampai di sini karena dukungan dan doa kalian," tambah Clarisa yang berjanji akan tampil habis-habisan pada Gala Show, Jumat, pekan depan.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger