Headlines News :
Home » » Penyebab Jatuhnya Jilbaber Cantik dari Flyover

Penyebab Jatuhnya Jilbaber Cantik dari Flyover

Sartika Windigna - Kronologis Jatuhnya Jilbaber Cantik dari FlyoverGadis berparas ayu, Sartika Windiguna (22), tewas beberapa saat setelah terjatuh dari jembatan layang, Flyover, Jl Urip Sumoharjo-Jl AP Pettarani-Tol, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (1/9/2015) sore. Gadis berjilbab ini menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Islam Ibnu Sina, sekitar pukul 19.40 wita. Rumah sakit yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Informasi diperoleh, almarhumah jatuh setelah sepeda motor yang ia kendarai menabrak tembok pembatas flyover. Ketika itu, Sartika dibonceng oleh temannya bernama Nining Pratiwi. Entah mengapa tiba-tiba menabrak tembok konstruksi beton itu. Sartika adalah karyawati satu toko di Jl Sulawesi Kota Makassar. Rencananya, almarhumah akan dikebumikan di Sudiang Kota Makassar.

Samasa hidupnya, gadis berparas ayu, Sartika Windiguna (22), dikenal sebagai anak yang baik hati, kuat mencari nafkah untuk orang tua dan pendiam. Sartika juga dikenal sebagai anak taat beribadah, Ibu Sartika, Hajjah Nia, beberapa kali pingsan menyaksikan putri bungsunya terbujur kaku di ruang UGD. Sartika adalah anak terakhir dari lima bersaudara. Dia lulusan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) YAPMI Kota Makasaar. Hajjah Nia begitu terpukul pada detik-detik anaknya menghembuskan napas terakhir.

Lihat pula : Profil dan Biodata Dewi Sartika Windiguna
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger