Headlines News :
Home » » Manusia Bernama Tuhan, Nabi dan Saiton

Manusia Bernama Tuhan, Nabi dan Saiton

Setelah Tuhan dan Saiton, Muncul Nama Nabi di PamekasanMungkin diantara pembaca sempat mengetahui kabar yang beredar belakangan ini tentang nama yang unik yang membuat gempar sosmed di Indonesia. Masih ingatkah dengan nama Tuhan di Banyuwangi dan Saiton di Palembang?

Kini nama-nama unik terkuak muncul ke permukaan, "Nabi" adalah nama seorang pria di Jawa Timur. Nabi adalah seorang pria yang tinggal di Dusun Timur, Desa Bulangan Timur, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, bersama istri dan dua orang anaknya.

Pekerjaan sehari-harinya adalah mencari rumput untuk pakan ternaknya. Dia menceritakan asal usul nama Nabi yang kini disandangnya. Pria itu mengatakan dia dilahirkan pada 1 Maret 1948 dan sang ayah langsung memberinya nama Nabi. "Saya bangga dengan nama ini karena pemberian dari ayah kandung saya,” kata dia.

Meski memiliki nama Nabi, para tetangganya tak menganggapnya aneh dan sudah menganggap nama itu sebagai nama biasa. Sehari-hari, para tetangga menyapa pria ini dengan sebutan Gutteh Nabi yang berarti "Paman Nabi".

Meski sudah terbiasa, tak ayak para tetangga kerap menggunakan nama Nabi sebagai bahan senda gurau. Apalagi Nabi memiliki besan bernama Syafaat, sehingga kedua orang itu terlihat sedang bersama maka para tetangga menyebut keduanya dengan nama Syafaat-Nabi.

#Lihat pula : Sosok Pria Bernama Tuhan di Banyuwangi
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger