Headlines News :
Home » » Acara MAMA 2015 - Mnet Asian Music Awards

Acara MAMA 2015 - Mnet Asian Music Awards

Pemenang MAMA 2015 - Mnet Asian Music AwardsMnet Asian Music Awards menjadi salah satu ajang penghargaan musik bergengsi setiap tahunnya. Kembali digelar di Hong Kong, MAMA 2015 sukses hebohkan penjuru dunia, khususnya fans K-pop. Sejak pukul 16:00 WIB, parade red carpet telah digelar lebih dulu. Menyambut para bintang tamu serta host, sederet idol K-Pop tenar seperti BTS, GOT7, iKon, serta para aktor aktris papan atas Korea, Park Shin Hye, Kim So Eun, Kim So Hyun, Yeo Jin Goo, dan masih banyak lagi lainnya telah menghiasi karpet merah MAMA 2015.

Menyapa para fans serta media di pintu depan Asia World Center Expo Hong Kong, parade red carpet ini berhasil jadi Trending Topic Twitter posisi puncak di Indonesia serta dunia. Baru saja acara red carpet, belum penampilan para bintang tamu di atas panggung megah Mnet Asia Music Awards nanti malam (2/12). Beberapa aktor maupun aktris seperti Lee Sang Yoon, Lee Kwang Soo, hingga Park Bo Young mengaku ingin melihat penampilan PSY nanti malam. Selain panggung spektakuler MAMA 2015, tak lupa sederet penghargaan juga akan diberikan pada para musisi Asia. So, tunggu terus kabar selanjutnya dari Mnet Asia Music Awards 2015 di Hong Kong ini.

Peraih MAMA 2015 - Mnet Asian Music AwardsPenggemar K-Pop di Indonesia takkan kehilangan momen untuk menikmati ajang penghargaan Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2015. Acara yang digelar di Hong Kong tersebut bakal bisa kalian nikmati lewat layar kaca Indosiar. Sebelumnya fans sempat bertanya-tanya terkait iklan MAMA yang sempat terlihat di Indosiar. Namun Indosiar telah mengkonfirmasi hal tersebut lewat akun Twitter resmi mereka hari ini (30/11). MAMA 2015 akan tayang di Indosiar pada 3 Desember pukul 24.00. Indonesia dengan jumlah fans K-Pop nya yang cukup besar menyambut gembira tayangnya ajang bergengsi yang diselenggarakan Mnet ini.

Sederet idol ternama bakal memeriahkan MAMA 2015. Para artis YG Entertainment seperti BigBang, CL 2 NE1, PSY hingga artis jagoan SM Entertainment termasuk EXO dan SNSD bakal menampilkan aksi enerjik di atas panggung. Tak hanya bergantian mengambil alih panggung megah, para idol juga bakal saling bersikutan di berbagai kategori yang tersedia. EXO dan BigBang kali ini menjadi sorotan karena mereka berhadapan di beberapa kategori secara langsung. Bakal seheboh apa pagelaran MAMA 2015? Pastikan kalian tak melewatkan persaingan sengit dan penampilan kelas dunia dari para superstar K-Pop di Indosiar 3 Desember 2015.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger