Headlines News :
Home » » Penyebab Kematian Aktris Kang Doo Ri

Penyebab Kematian Aktris Kang Doo Ri

Penyebab Kematian Aktris Kang Doo Ri Cheer UpKematian mendadak seorang aktris muda Kang Doo Ri yang muncul di episode terakhir dari drama “Sassy Go Go” membuat penggemar terkejut. Namun, bertentangan dengan laporan awal yang mengungkap bahwa kematian mendadak nya karena kecelakaan mobil yang fatal, laporan baru yang diterima setelah penyelidikan polisi mengungkapkan bahwa Kang Doo Ri bunuh diri sebagai gantinya.

Polisi Incheon mengungkapkan bahwa aktris cantik Kang Doo Ri ditemukan tewas di daerah Bupyeong-dong, Incheon pada tanggal 14 Desember lalu pukul 04:00 waktu setempat. Sebelum tewas, wanita cantik ini sempat menuliskan sebuah pesan lewat ponselnya yang ditujukan untuk temannya bahwa dirinya akan mengakhiri hidupnya.

Diketahui meninggal, polisi setempat kemudian menyimpulkan bahwa Kang Doo Ri tewas karena keinginan dirinya sendiri dan tak ada tuduhan pembunuhan atau permainan kotor lainnya. Dikutip dari media Korea, perwakilan polisi menyatakan, “Pimpinan saat ini tengah absen sehingga kami tidak bisa memberikan rincian lebih lanjut,” ungkap perwakilannya.

Penyebab Kematian Aktris Kang Doo Ri Cheer UpMenurut YTN, sekitar pukul 16:00 (KST) pada 14 Desember, polisi menerima laporan bahwa mayat Kang Doori ditemukan di rumahnya. Tidak ada jejak seseorang masuk secara paksa yang dapat mengarahkan ke kasus pembunuhan sehingga dilaporkan sebagai bunuh diri. Selain itu, polisi juga menyatakan bahwa Kang Doori mengirim pesan ke teman menyiratkan rencananya untuk bunuh diri sehingga penyelidikan masih berlangsung.

Laporan baru tampaknya bertentangan dengan kabar awal bahwa Kang Doo Ri meninggal dalam kecelakaan mobil dan alasan dari pernyataan ini masih belum diketahui. Beralih kerumah sakit untuk dimintai keterangan lebih lanjut, sayangnya pihak rumah sakit juga tak bisa memberikan jawaban yang jelas terkait bunuh diri Kang Doo Ri. “Kami tidak bisa memberikan penyebab pasti kematiannya. Kami hanya memberikan kabar pemakamannya. Pemakamannya akan dilangsungkan pada tanggal 16 desember,” ungkap perwakilan rumah sakit.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger