Headlines News :
Home » » Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela Halim

Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela Halim

Foto Video Natasha Mannuela Halim Bangka Belitung Pemenang Miss Indonesia 2016Miss Bangka Belitung Natasha Mannuela Halim jadi Pemenang Miss Indonesia 2016 - Pemenang Miss Indonesia 2016 telah diraih oleh Natasha Mannuela Halim. Wanit cantik asal bangk belitung ini sukses meraih sebagai juara Miss Indonesia 2016. Natasha Mannuela mampu mengalahkan para peserta lainnya. Melalui penampilan terbiknya dan berbagi potensi yang Ia miliki mampu membawa Natasha Mannuela meraih juara prtama.

Berikut 5 Besar Miss Indonesia 2016 :

Miss Bangka Belitung : Natasha Mannuela Halim
Miss Bengkulu : Editha Aldillasari
Miss Sumatera Utara : Dian Bernika Ayuningtyas Silalahi
Miss Lampung : Kidung Paramadita
Miss Kepulauan Riau : Nabilla Astrid Novianthy

Para finalis putri Indonesia akan dinilai oleh beberapa Juri Miss Indonesia 2016 diantaranya adalah Liliana Tanoesoedibjo sebagai Chairwoman Miss Indonesia Organization, penata rias dan rambut Peter F. Saerang, Aktor Fery Salim, Wulan Maharani Tilaar, selaku Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, dan Noor Sabah Nael Traavik istri duta besar Norwegia untuk Indonesia.

Natasha Mannuela Halim merupakan penari balet yang sukses menjadi juara dalam Miss Indonesia 2016 ini. Sebelumnya para wanita cantik Indonesia kembali berlomba untuk bisa menjadi juara Miss Indonesia 2016. Sebelum bisa menjadi pemenang Miss Indonesia 2016 ini mereka harus mengikuti berbagai rangkaian acara untuk dikarantina selama beberapa bulan. Melalui itulah akan dilakukan penilaian siapa yang layak untuk bisa meraih juara Miss Indonesia 2016 tersebut.

#Lihat pula : Biodata Natasha Mannuela Halim Wakil Babel Miss Indonesia 2016
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger