Headlines News :
Home » » Ledakan Misterius di Kamarung, Citeureup - Cimahi

Ledakan Misterius di Kamarung, Citeureup - Cimahi

Suara ledakan menggegerkan warga Kampung Kamarung RT.06/RW.04 Kelurahan Citeureup Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi, Sabtu pagi (9/4/2016) sekitar pukul 08.30 WIB. Ternyata suara ledakan itu berasal dari dapur rumah kontrakan milik Abbas (57 ), yang menyebabkan tembok dapur dan atap jebol.

"Suara ledakan cukup keras, saya langsung melihat dapur dan ngecek kompor gas, terlihat masih utuh", ujar Abbas.

Menurut Abbas, rumah tersebut sudah 4 tahun dikontrak Dadi Medi Duviantono (54), yang bekerja sebagai karyawan pabrik di Buah Batu Kota Bandung, sedang isterinya Dian aehari-jarinya berjualan makanan. Untuk mengamankan lokasi ledakan, anggota Polsek Cimahi memasang garis polisi di rumah tersebut.

Kapolsek Cimahi Kompol Arif Rakhman ketika dikonfirmasi RRI menjelaskan, asal ledakan belum diketahui, sedang tabung gas dan kompor yang berada di dapur masih utuh.

"Untungnya saat kejadian, tidak ada orang dirumah jadi tidak ada jatuh korban", ujar Kapolsek sembari menambahkan, "Kami sudah melakukan koordinasi, dan menunggu tim identifikasi Satreskrim Polres Cimahi untuk melakukan olah tkp dan menyelidiki asal usul ledakan". - RRI

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger