Headlines News :
Home » » Sonya Depari Trauma dan Ayahnya Meninggal

Sonya Depari Trauma dan Ayahnya Meninggal

Stop Bully - Sonya Depari Trauma dan Ayahnya MeninggalKabar mengejutkan datang dari keluarga Sonya Depari, setelah menerima kabar yang mengecam anaknya di media sosial Ayahnya meninggal dunia. Informasi ini telah dibenarkan oleh Kapolresta Medan AKBP Mardiaz Kusin Dwihananto, Kamis (7/4/2016). Ayah kandung Sonya Depari meninggal dunia karena penyakit jantung. Ayahnya yang bernama Makmur Depari jatuh sakit setelah mendengar kabar prilaku anaknya yang kurang mengenakkan, sehingga membuat dirinya didatangi polisi tadi siang.

Ayahnya yang bernama Makmur Depari meninggal setelah video prilaku anaknya yang memarahi polisi di Jalan Sudirman Medan, Rabu (6/4/2016) saat merayakan berakhirnya Ujian Nasional (UN) menjadi heboh di berbagai media baik elektronik maupun internet. "Benar, ayah kandung Sonya yang mengaku anak Arman Depari meninggal dunia," kata Mardiaz. Saat ini jenazah ayah Sonya masih berada di RS Mitra Sejati sebelum dibawa ke kediaman keluarga besar mereka.

Irjen Arman mengatakan memang banyak datang pertanyaan kepada yang bertubi-tubi baik dari keluarga maupun rekan-rekannya. Ini terkait tindakan apa yang akan diambilnya atas prilaku keponakannya. Namun, dia tidak tahu hukuman apa yang akan diambil terhadap keponakannya itu, apalagi setelah kepergian saudaranya yang meninggal akibat insiden ini. Oleh karena itu dia mengaku lebih baik mengambil sikap meminta maaf atas tindakan yang dilakukan oleh anggota keluarganya itu.

Sonya Ekarina Sembiring Depari, siswi SMA Methodist I-Medan, Sumatera Utara yang mengaku anak Irjen Arman Depari, Deputi Pemberantasan BNN saat ditertibkan polisi lalu lintas karena berkonvoi usai Ujian Nasional, kini mengalami trauma. Pemberitaan yang bertubi-tubi serta caci maki yang diterimanya di media sosial, membuat siswi berparas cantik itu ketakutan dan malu keluar rumah. Hal tersebut diakui Kepala Sekolah SMA Methodist I-Medan, Binsar Sitorus. Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto turut berduka cita dengan meninggalnya Makmur Sembiring Depari, ayah dari Sonya Sembiring Depari. Dia meminta agar masyarak tidak lagi mem-bully remaja itu.

#Lihat pula : Biodata Sonya Depari - Sonya Ekarina Sembiring


Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger