Headlines News :
Home » » Penyebab Villa Gant Hay Ambruk di Sukabumi

Penyebab Villa Gant Hay Ambruk di Sukabumi

Kronologi Penyebab Villa Gant Hay Ambruk di SukabumiSalah satu bangunan joglo di Villa Gant Hay, Kampung Gentong RT 23 RW 8, Desa Sukasari, Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ambruk pada Kamis (26/5/2016) sekitar pukul 15.30 WIB. Akibat kejadian itu, seorang anak laki-laki bernama Noval (9), warga kampung setempat, meninggal dunia. Ada pula warga yang cedera, tetapi belum diketahui jumlahnya.

Kepala Polsek Cisaat Komisaris Polisi Warsito mengatakan, bangunan itu ambruk ketika sedang digunakan oleh 31 mahasiswa dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Saat itu juga ada sejumlah ibu dan anak warga kampung setempat. "Sedang bermain games," kata Warsito kepada para wartawan di lokasi kejadian, Kamis (26/5/2016) petang.

Warsito memperkirakan jumlah orang yang terluka akibat kejadian itu mencapai sepuluh orrang. Mereka sudah dievakuasi ke beberapa rumah sakit. Upaya pencarian sempat dilakukan di puing-puing reruntuhan oleh elemen masyarakat. Di antaranya dari anggota Polsek Cisaat dan Polres Sukabumi Kota, Koramil Cisaat serta sejumlah warga kampung setempat.


Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger