Headlines News :
Home » » Hasil Quick Count Pilkada Kampar 2017

Hasil Quick Count Pilkada Kampar 2017

Hasil Quick Count Pilkada Pilbup Kabupaten Kampar 2017Pilbup Kampar 2017 Provinsi Riau - Pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar untuk Pilkada 2017 berlangsung di Hotel Labersa, Siak Hulu, Selasa (25/10/2016). Rapat Pleno KPU Kampar telah menetapkan nomor urut kelima pasangan calon. Nomor urut 1 diperoleh oleh Muhammad Amin - Muhammad Saleh. Pasangan ini diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Hanura dengan kekuatan 12 kursi di DPRD Kampar.

Nomor urut 2 diperoleh Zulher - Dasril Affandi. Pasangan ini diusung oleh PDI Perjuangan dan PAN dengan kekuatan 9 kursi di parlemen. Nomor urut 3 diperoleh Azis Zaenal - Catur Sugeng Susanto. Pasangan ini diusung oleh Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai NasDem, PPP, PKS dan PKB dengan kekuatan 23 kursi. Nomor urut 4 diperoleh Jawahir - Bardansyah Harahap. Pasangan ini melalui jalur perseorangan. Nomor urut 5 diperoleh Rahmad Jevary Juniardo - Khairuddin Siregar. Pasangan ini juga maju melalui jalur perseorangan.

Hasil Quick Count Hitung Cepat Pilkada Pilbup Kampar 2017 : Pasangan nomor urut 3. Azis Zaenal - Catur Sugeng Susanto unggul tipis dibanding pasangan nomor urut 5. Rahmad Jevary Juniardo - Khairuddin Siregar disusul pasangan nomor urut 2. Zulher - Dasril Affandi. #Lihat selengkapnya : Hasil Penghitungan dan Perolehan suara Pilkada Pilbup Kampar 2017

Kabupaten Kampar adalah salah satu kabupaten di Provinsi Riau, Indonesia. Di samping julukan Bumi Sarimadu, Kabupaten Kampar yang beribukota di Bangkinang ini juga dikenal dengan julukan Serambi Mekkah di Provinsi Riau. Kabupaten ini memiliki luas 10.928,20 km² atau 12,26% dari luas Provinsi Riau dan berpenduduk ±688.204 jiwa (SP2010). Kabupaten Kampar memiliki 21 kecamatan, sebagai hasil pemekaran dari 12 kecamatan sebelumnya.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger