Headlines News :
Home » » Hasil Hitung Cepat Pilgub Sulbar 2017

Hasil Hitung Cepat Pilgub Sulbar 2017

Hasil Quick Count Pilkada - Pilgub Sulbar 2017Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Barat (Sulbar) telah menetapkan tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar. Hari ini KPU akan mengundi nomor urut pasangan calon di Hotel d’Maleo, Selasa (25/10/2016) pada pukul 13.00 wita. Adapun tiga paslon yang ditetapkan adalah :

Suhardi Duka-Kalma dengan tiga partai pengusung yakni Demokrat (10 kursi), Hanura (3 kursi), dan Partai Keadilan Sejahtera (2 kursi).
Ali Baal Masdar-Enny Anggraeny Anwar yang diusung enam partai politik, yakni Gerindra (6), PAN (5), PDIP (4), PPP (2), Nasdem (2), dan PKB (1).
Salim S Mengga-Hasanuddin Mas’ud Paslon diusung Partai Golkar (9)

Hasil Quick Count / Hitung Cepat Pilkada - Pilgub Sulbar 2017 :

1. Suhardi Duka SDK - Kalma : 33,44 persen
2. Salim S Mengga - Hasanuddin Mas’ud : 9,93 persen
3. Ali Baal Masdar ABM - Enny Anggraeny Anwar : 56,62 persen

Pasangan Ali Baal Masdar ABM - Enny Anggraeny Anwar Sementara Unggul #Lihat Update : Hasil Penghitungan Suara Pilkada - Pilgub Sulbar 2017

Menjelang pengundian nomor urut, paslon tidak mempersoalkan nomor berapa pun yang mereka dapatkan. Suhardi Duka (SDK) mengatakan pada prinsipnya semua nomor baik. Namun kata SDK, lewat keinginan tim atau pendukung lewat Short Message Service (SMS) ada yang meinginkan nomor urut satu atau dua. Ali Baal Masdar (ABM) sendiri mengaku tidak mempermasalahkan nomor urut yang. Dia melihat semua nomor urut yang ada semunya baik. Salim S Mengga mengaku tak mempermasalhkan nomor urut yang dicabut. - Hasil Perolehan dan Penghitungan Suara Pilkada Sulawesi Barat 2017


Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger