Headlines News :
Home » » AEON Mall Ambruk Hancur karena Hujan

AEON Mall Ambruk Hancur karena Hujan

Kronologi Penyebab Kondisi AEON Mall Ambruk Hancur karena HujanHujan deras yang melanda kawasan AEON Mall, Jalan Raya BSD Utama, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, membuat pintu kaca di salah satu lobi samping mal tersebut hancur, Rabu (20/4/2016). Akibat peristiwa ini, 12 orang luka ringan. Ke-12 orang ini adalah pengunjung dan pegawai AEON Mall.

"Kejadiannya pukul 17.30 WIB. Kondisinya sedang badai di luar, hujan dari siang. Ada area outdoor kami yang kanopinya ketampung air hujan. Terus, karena enggak kuat nahan, airnya jatuh kena angin ke pintu kaca lobi samping. Itu yang bikin pintu kaca pecah," kata Marketing and Strategy Manager AEON Mall Wenni Wang saat dihubungi Kompas.com, Rabu malam.

Saat peristiwa tersebut terjadi, ada petugas keamanan, customer service, dan beberapa pengunjung di dekat pintu kaca yang pecah. Mereka yang berada di sekitar sana terluka akibat pecahan kaca pintu tersebut. "Kena beling kaca, berdarah. Kebanyakan kena di kaki," tutur Wenni. Ia juga menyampaikan bahwa para korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Secara terpisah, Kapolsek Pagedangan Komisaris Endang menuturkan, sementara ini, baru ada 12 orang yang menjadi korban kejadian di AEON Mall. Pihaknya masih mengamankan lokasi dan mengumpulkan informasi terkait kejadian itu. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Operasionalisasi mal juga masih berjalan seperti biasa. Namun, area di sekitar pintu kaca yang rusak ditutup sementara.

#Lihat pula : Misteri Kematian Kartini yang Wafat di Usia Muda 25 Tahun


Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger