Headlines News :
Home » » Festival JFC 2015 - Jember Fashion Carnaval

Festival JFC 2015 - Jember Fashion Carnaval

Festival JFC 2015 - Jember Fashion CarnavalGelaran tahunan World Class Street Fashion Carnival oleh Jember Fashion Carnaval yang tahun ini memasuki tahun ke-14 kembali digelar di Jember - Kota karnaval fashion dunia. Dengan mengusung tema besar OUTFRAME yang berisi 10 tema unik dan bebeda dengan tema-tema tahun sebelumnya, antara lain MAJAPAHIT, REOG, PEGASUS, LION FISH, MELANESIA, IKEBANA, FOSSIL, EGYPT, PARROT dan CIRCLE. yang terangkum dalam satu tema besar OUTFRAME.

Mulai Tanggal 27 Agustus 2015 digelar WOLD CLASS FASHION CARNIVAL antara lain :

KIDS CARNIVAL, 27 Agustus 2015 - Diperagakan oleh anak-anak dengan Costum Carnival, rute Jl. Sudarman (start), Jl. Sultan Agung, Gajah Mada (finish)
ARTWEAR CARNIVAL, 28 Agustus 2015 - Special performing art FALL WINTER yang akan diperagakan oleh model dengan rute Jl. Sudarman (start), Jl. Sultan Agung, Jl. Gajah Mada, Ex Brigif (finish)
WONDERFUL ARTCHIPELAGO CARNIVAL INDONESIA (WACI), 29 Agustus 2015 - Special performing art keindahan budaya Nasional Indonesia yang dikemas dalam bentuk karnaval dan akan diperagakan oleh perwakilan propinsi di Indonesia dengan rute Jl. Sudarman (start), Jl. Sultan Agung, Jl. Gajah Mada, Ex Brigif (finish)
GRAND CARNIVAL, 30 Agustus 2015 - JFC-14 OUTFRAME SHOW TIME merupakan acara puncak JFC INTERNATIONAL EXHIBITION. STREET FASHION dengan catwalk sepanjang Jl. Sudarman (start), Jl. Sultan Agung, Jl. Gajah Mada , SPORT HALL (finish)

Untuk para pelaku dan stake holder di bidang FACT (Fashion, Art+Craft, Culture and Tourism) dan Kuliner, JF International Exhibition 2015 adalah ajang promosi yang efektif dalam balutan atmosfer kota Jember - Kota karnaval dunia.

JFC International Exhibition 2015 tampil bersama dalam rangkaian JFC International Event 2015 antara lain :
1. World Class Fashion Carnival
2. JFC Articulation 2015 (Installation Art Awarding)
3. JFCInternational Conference 2015
4. Wonderful Artchipelago Carnival Indonesia (WACI) dari 12 Propinsi peserta Carnival.

JFC adalah World Class Street Fashion Carnival yang digelar setiap tahun dan dihadiri oleh ribuan tamu VVIP dan diliput oleh ratusan Media Internasional seperti : Reuters, AFP, AP, NHK, Bloomberg, The Wall Street Journal, Daily Record, Nat-Geo, Hungeree, The Telegraph dan lain-lain, serta media lokal seperti : Kompas, Republika, Tempo, Antara, Jawa Pos, Lion Magz, Venue Magz, Trans 7, TV One, Metro TV, Beritasatu TV, Net TV dan lain-lain.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger