Headlines News :
Home » » Penyebab Kebakaran Pasar Atas Kota Cimahi

Penyebab Kebakaran Pasar Atas Kota Cimahi

Ratusan Kios Pasar Atas Cimahi Ludes Terbakar - Sekitar 342 kios di Pasar Atas, Jalan Kolonel Masturi, ludes dilalap si jago merah, Selasa (23/9).

Kebakaran yang terjadi diperkirakan sejak pukul 00.30 itu hingga sekarang masih menyisakan api-api kecil yang membakar puing-puing yang sudah gosong. 

Sekitar 300 kios di Pasar Atas, Jalan Kolonel Masturi, ludes dilalap si jago merah, Selasa (23/9). Kebakaran yang terjadi diperkirakan sejak pukul 00.30 itu hingga sekarang masih menyisakan api-api kecil yang membakar puing-puing yang sudah gosong.

Petugas pemedam kebakaran dari UPTD Damkar Kota Cimahi dan dibantu petugas lainnya termasuk aparat kepolisian masih sibuk mengamankan lokasi.

"Sekarang sudah dalam proses pendinginan. Api sudah mulai dipadamkan sejak pukul 07.00," kata Kepala Uus Supriyadi, Kepala UPTD Damkar Kota Cimahi kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa (23/9).

Sesuai informasi yang dihimpun, dari 442 kios yang ada di pasar tradisional tersebut, tersisa sekitar 100 kios.

Sementara warga tampak berbaur dengan pemilik kios berupaya menyaksikan proses pemadamann sehingga membuat aparat keanaman sibuk menjaga agar warga tidak terlalu mendakat ke lokasi. (tribun)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger