Headlines News :
Home » » Para Artis Bollywood India yang Mati Bunuh Diri

Para Artis Bollywood India yang Mati Bunuh Diri

Para Artis Bollywood India yang Mati Bunuh DiriBelum lama ini Aktor bernama Prashanth ditemukan tewas di kediamannya di Chennai, 13 Maret 2016. Setelah polisi menyelidiki jenazahnya, Prashanth diketahui bunuh diri, diwartakan The Indian Times, Senin (14/3/2016). Jenazah Prashanth saat dibawa pihak berwajib ke rumah sakit untuk otopsi (thenewsminute). Prashanth dilaporkan bunuh diri dengan mencampurkan racun ke minuman yang ditenggaknya. Prashanth telah bercerai dengan istri pertamanya. Tak lama bercerai, Prashanth baru menikah lagi dengan wanita lain selama tiga bulan.

Kemungkinan besar Prashanth merasa kesepian. Bahkan, Prashanth dikhawatirkan mengalami depresi. The News Minute mengabarkan, Prashanth sempat curhat dengan rekannnya kini indutri Bollywood sangat keras. Prashanth sempat menuliskan surat terakhir untuk istrinya, Sujitha. Prashanth menyebutkan dirinya ingin diakui sebagai ayah yang baik, berharap sang istri jangan menyesali keputusannya. "Jangan bersedih. Aku sudah memutuskan ini. Aku akan meninggalkanmu dengan senyuman. Tidak usah bertengkar dan saling menyalahkan karena kepergianku," tulis sepenggal surat Prashanth.

Bollywood mungkin bisa dikatakan menjadi tempat yang menakutkan untuk hidup. Beberapa bintang Bollywood merasa menderita kesepian serta trauma dengan kehidupan pribadi mereka yang kelam. Hal tersebut membuat beberapa bintang Bollywood bunuh diri dengan cara yang tragis. Dilansir dari laman Wonder Woman, berikut tujuh artis Bollywood lainnya yang bunuh diri:

1. Jiah Khan - Wanita bernama lengkap Nafisa Rizvi Khan ini meninggal dunia dalam usia 25 tahun. Bintang film Ghajini ini diduga melakukan bunuh diri di apartemen miliknya dengan cara gantung diri pada 3 Juni 2013 lalu.
2. Divya Bharti - Kepergian Divya Bharti bisa dikatakan sebagai kematian yang paling mengejutkan yang pernah ada. Aktris cantik ini meninggal dalam usia 19 tahun dengan cara yang benar-benar tragis.
3. Parveen Babi - Wanita cantik ini ditemukan tewas di apartemennya pada 20 Januari 2005 setelah tetangganya curiga kalau aktris tersebut sudah jarang keluar. Kecurigaan tetangganya bermula saat mereka menemukan banyaknya tumpukkan suratkabar dan susu di depan pintu kamar Parveen Babi.
4. Nafisa Joseph - Mantan Miss India ini ditemukan tewas menggantung dirinya di apartemennya di Versova pada 29 Juli 2004. Kabar kematian Nafisa Jospeh membuat semua orang terkejut karena ia bunuh diri menjelang beberapa minggu menuju pernikahannya dengan pengusaha Gautam Khanduja.
5. Silk Smitha - Vijayalakshmi Vadlapati atau yang lebih dikenal dengan Silk Smitha tewas mengenaskan dengan menggantung diri di kamar tidurnya pada 23 September 1996. Silk Smitha merupakan simbol dari Selatan India.
6. Kuljeet Randhawa - Wajah Kuljeet Randhawa sudah tidak asing lagi bagi pecinta Bollywood. Ia sering muncul dalam serial televisi terpopuler seperti Special Squad, Hip Hip Hurray, dan CATS.
7. Varsha Bhosle - Kepergian putri dari penyanyi Asha Bhosle ini bisa dikatakan cukup tragis. Varsha Bhosle mengakhiri hidupnya dengan cara menembak dirinya sendiri di kediamannya di Mumbai, pada 2012 lalu.

Dan yang terakhir kasus artis india bunuh diri baru saja terjadi di awal bulan April 2016 yang dilakukan Pratyusha Banerjee seorang Aktris cantik India yang berperan dalam Drama TV India - Lihat selengkapnya : Pratyusha Banerjee - Aktris Drama TV India

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger