Headlines News :
Home » » Peluncuran Jeep Cherokee Trailhawk di Indonesia

Peluncuran Jeep Cherokee Trailhawk di Indonesia

All New Cherokee Trailhawk Diluncurkan di Indonesia - Jeep, melalui  PT Garansindo Inter Global, meluncurkan Jeep Cherokee Trailhawk, varian tertinggi dari Jeep Cherokee yang merupakan Premium Mid-size SUV (Sport-Utility Vehicle) premium pertama di dunia dengan transmisi otomatis 9-percepatan, di Indonesia International Motor Show 2014.

"Kehadiran Jeep Cherokee Trailhawk merupakan peristiwa penting untuk pasar Indonesia karena merupakan komitmen kuat dari kami untuk konsumen dan pecinta Jeep, dengan produk terbaik di kelasnya.

All New 2014 Jeep Cherokee Trailhawk adalah benchmark tertinggi untuk Premium Mid-size SUV 4x4 dengan kemampuan on-road dan dinamika berkendara yang sempurna serta efisiensi bahan bakar, sementara pada saat yang sama meningkatkan kemampuan 4x4 yang diharapkan oleh penggemar Jeep," ujar Satya Saptaputra, Chief Operating Officer, PT Garansindo Inter Global, General Distributor Fiat-Chrysler Automobiles di Indonesia.

"Jeep Cherokee menawarkan desain baru, transmisi otomatis 9 – speed, mesin yang canggih, sistem 4x4 inovatif, lebih dari 70 fitur keselamatan serta sejumlah teknologi baru lainnya.” Tambah Satya.

Mesin 2.4 - Liter Tigershark MultiAir II terbaru dari Fiat-Chrysler Automobiles berpadu dengan transmisi otomatis 9-speed terbaru mampu menghasilkan 177 hp dan torsi 229 Nm.

All New 2014 Jeep Cherokee Trailhawk merupakan SUV pertama yang menggunakan transmisi otomatis 9-speed dan merupakan fitur standar untuk semua line-up all-new Cherokee.

Transmisi ini memberikan perpindahan tenaga yang halus serta memiliki mampu untuk memaksimalkan tenaga dari mesin 2.4-liter Tigershark MultiAir 2.

All-new Jeep Cherokee memiliki desain eksterior yang ramping, efisien serta aerodinamis. Memiliki underbody protector yang kokoh, mempertegas karakter 4x4 khas Jeep.

Interior All New 2014 Jeep Cherokee terlihat modern dan mewah. Canggih, berdesain halus, berbahan kualitas tinggi, presisi dan perhatian terhadap detail guna meningkatkan standar di segmen Premium Mid-size SUV 4x4. Posisi mengemudi yang sempurna menjadi kelebihan dari all-new Jeep Cherokee, menjadi bukti bahwa all-new Jeep Cherokee merupakan mobil Jeep dengan orientasi on-road yang baik.

Sebuah kokpit berorientasi pengemudi yang sarat dengan teknologi yang bermanfaat, mudah digunakan, pintar serta memiliki 70 fitur keselamatan dan keamanan termasuk 10-airbags untuk mereka yang menginginkan rasa aman untuk setiap petualangan.

All-new Jeep Cherokee hadir dengan 10 pilihan warna yaitu: Anvil Clear Coat, Billet Silver Metallic Clear Coat, Bright White Clear Coat, Brilliatn Black Crystal Pearl Coat, Deep Cherry Red Crystal pearl Coat, Granite Crystal Met. Clear Coat, True Blue Pearl Coat.

All-new Jeep Cherokee Limited memiliki harga Rp 799,000,000 (off the road) dan All-new Jeep Cherokee Trailhawk hadir dengan harga Rp 855,000,000 (off the road) .

Penulis: Faisal Maliki Baskoro/FMB
Sumber:PR

Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger