Headlines News :
Home » » Kronologi Kecelakaan Istri Walikota Langsa

Kronologi Kecelakaan Istri Walikota Langsa

Kronologi Penyebab Kecelakaan Istri Walikota LangsaKronologis Tabrakan Innova yang Ditumpangi Istri Walikota Langsa - Data dari pihak Polres Langsa, menyebutkan kronologis tabrakan menyebabkan meninggalnya almarhumah Marliza Muchtar dan putri ketiganya, Zaratul Syifa (11), serta sopir dan seorang pengasuh bayi, di Jalinsum, Desa Buket Seulamat, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, Minggu (11/10/2015).

Kronologi Penyebab Kecelakaan Istri Walikota LangsaMenurut Kapolres Langsa AKBP Sunarya SIK, melalui Kasat Lantas, Iptu Cut Putri Amelia, kepada Serambinews.com, mengatakan pagi itu sekitar pukul 03.30 WIB mobil kijang Toyota Inova BL 389 FA, melaju dari Banda Aceh dengan tujuan Kota Langsa. Saat itu di dalam mobil Inova tersebut terdapat tujuh penumpang termasuk almarhumah Marliza Muchtar dan dua anaknya.

Kronologi Penyebab Kecelakaan Istri Walikota LangsaSetibanya di jalan lurus Jalinsum Desa Buket Seulamat ini, di depan Inova naas ini berhenti satu unit mobar truk yang tidak diketahui identitas ‎di bahu jalan tersebut. Sopir Inova waktu itu coba mengambil jalur kanan untuk melewati (mendahului-red) truk dimaksud. Namun dari arah berlawanan muncul mobar Mitsubhisi truk tronton BK 8733 TD, sehingga tabrakan (laga kambing-red) antara kijang Inova dan truk tronton tersebut pun tak terelakan. Akibat kejadian tersebut empat dari tujuh penumpang yang ada di mobil pribadi jenis Inova ini meninggal dunia. Sedangkan tiga orang lainnya mengalami luka berat.

Kronologi Penyebab Kecelakaan Istri Walikota LangsaSementara sopir truk tronton termasuk mobil truk yang berhenti di bahu jalan negara ini, kabur dari lokasi. Kini truk tronton Mitsubshi dan Inova tersebut pagi itu diamankan pihak Kepolisian setempat untuk penyelidikan lebih lanjut. Sopir truk tronton yang kabur sudah diketahui indetitasnya. Sebelumnya dilaporkan, Kecelakaan maut terjadi di Jalinsum, menimpa keluarga besar Wali Kota Langsa Usman Abdullah SE. Dalam kecelakaan ini istri Wali Kota, Ny Marliza Muchtar (39) dan anak ketiganya, Zaratul syifa (11) meninggal dunia. Selain itu sopir, Fazar, dan seorang pengasuh anak, Risna (22). Sedangkan anak paling bungsu Wali Kota masih berumur dua tahun, Uwais Qarni, selmaat dalam kondisi luka berat bersama dua orang lainnya, yaitu ajudan anggota Polres Langsa, Yusuf (35), dan seorang pengasuh bayi lainnya, Aklimah.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger