Headlines News :
Home » » Final Piala Presiden 2015 - Persib vs Sriwijaya FC

Final Piala Presiden 2015 - Persib vs Sriwijaya FC

Kerusuhan Final Piala Presiden 2015 - Hasil Persib Bandung dan Sriwijaya FCMati surinya kompetisi sepak bola di tanah air akhirnya tertumpah di sebuah turnamen yang digelar oleh Mahaka Sports and Entertainment. Keputusan akhir soal pelaksanaan final Piala Presiden antara Persib dan Sriwijaya FC kini berada di Markas Besar Polri.

Namun, keputusan itu akan diambil berdasarkan rekomendasi Kepolisian Daerah Metro Jaya. segala persiapan untuk mengamankan partai puncak Piala Presiden, termasuk mediasi suporter, sudah dilakukan pihak Polda. Atas dasar itu, lanjutnya, posisi Mabes Polri adalah sebagai pengambil keputusan berdasarkan hasil persiapan tersebut.

Kerusuhan Final Piala Presiden 2015 - Hasil Persib Bandung dan Sriwijaya FCKerusuhan Final Piala Presiden 2015 - Hasil Persib Bandung dan Sriwijaya FCPartai puncak Piala Presiden akan mempertemukan Persib dan Sriwijaya FC. Keduanya lolos ke final setelah menaklukkan lawan masing-masing di babak semifinal yakni Mitra Kukar dan Arema Cronus. The Jakmania akan mendukung Sriwijaya FC saat bertarung dengan Persib Bandung dalam final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 18 Oktober mendatang.

Suporter SFC tidak ada masalah dengan semua pendukung tim sepak bola di Indonesia. Eddy menuturkan The Jakmania adalah teman, begitu juga Viking suporter Persib Bandung. Partai final Piala Presiden itu dijadwalkan digelar pada Minggu (18/10). Salah satu rencananya partai puncak itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.



Share this article :
 
Support : Creating Website | Data Biografi | Mas Template
Copyright © 2011. Peristiwa Fenomena - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger